Anak Anggota DPRD Bekasi Disunat Makhluk Halus




Bekasi-Wajdymuna Fillah (4 tahun), anak seorang anggota DPRD Kabupaten Bekasi Munir Abas Bukhori, membuat geger para tetangganya. Pasanya, anak pendiam ini, hari Minggu pagi lalu kedapatan alat kelaminnya dalam keadaan tersunat. Para tetangganya banyak yang menduga anak tersebut telah disunak oleh mahkluk halus sebangsa jin.

Munir Abas sendiri, membenarkan perisitwa itu. Pada hari Minggu pagi, sekitar pukul 09.00, kata Munir, anaknya tersebut diketahui menangis meraung-raung saat kencing di kamar mandi dalam rumahnya. Setelah diperiksa ternyata anaknya itu telah dalam keadaan tersunat.

Kondisi fisik anak yang meskipun belum mengenyam pendidikan sekolah tapi sudah bisa membaca beberapa huruf dan angka itu, diketahui sehat. Namun, karena ujung penisnya terasa ngilu, akibat kulupnya terbuka, seperti dalam keadaan tersunat, maka dia hanya bisa menangis.

Munir Abas sendiri, berusaha untuk menutup kembali kulup penis anaknya. Tapi tidak bisa, karena itu dia hanya bisa pasrah.

Pada malam harinya sekitar pukul 19.30, dia menelpon Muhammad Aris Kuncoro seorang wartawan kenalannya yang belakangan dikenal ‘’mendapat hidayah’’ Tuhan sehingga bisa mengobati berbagai penyakit.

Oleh M. A. Kuncoro, anak itu hanya diusap-usap kepalanya, dan juga juga dielus-elus perut dekat penisnya, sambil didoakan agar bisa cepat pulih kembali. Karena kejadian itu dianggap tidak wajar.

Kepada Munir Abas, M. A. Kuncoro yang kini dikenal memiliki ‘’kelebihan’’ supranarutal mengemukakan bahwa atas seijin Allah, penis anaknya itu akan pulih kembali pada hari Senin pagi.
Ternyata, tepat pukul 10.00 pagi, pada hari Senin kemarin ((30/4), penis anak Munir Abas yang sempat tersunat makhluk halus itu telah pulih seperti sedia kala.

Menurut M. A. Kuncoro, Wajdymuna memang telah disunat oleh jin yang ada di sekitar rumah Munir Abas. ‘’Itu memang pekerjaan jin yang iseng. Tapi, berkat bantuan Allah, penis anak itu kembali normal. Kalau dibiarkan saja, anak itu bisa menderita, karena memang kondisi tersunatnya tidak normal,’’ujar Kuncoro yang punya kemampuan melakukan penyembuhan berbagai penyakit secara supranatural, seperti asam urat, darah tinggi, dan berbagai penyakit lainnya.

Jika Anda, ada masalah kesehatan dan masalah kehidupan lain, seperti ingin usaha Anda laris, ingin cepat jodoh, selamat lahir dan batin, dan lain-lain, bisa menghubungi M. A. Kuncoro di nomor telepon 081288183934.(R)

3 Komentar

  1. jadi sekarang udah normal lagi ya? terus kejadian itu yang pertama kali atau sudah kesekian kalinya?

    bukannya secara medis jug akejadian seperti itu mungkin?

    BalasHapus
  2. terus hukumnya gmn kalau disunat seperti itu terus ga balik lagi? apa sudah sah sunatnya? atau perlu kulit yang menggulung itu dibuang?
    jadi tinggal selamatannya?

    terima kasih

    BalasHapus
  3. karena bisa disentuh dan disunat oleh jin, wajdymuna itu jangan-jangan sebangsa jin juga? pasti...muna makhluk gaib... Iiiiii.....tatut amat sih

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama