Nirwan, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kab. Bekasi Mundur

Oleh: Aris K

BEKASI (wartamerdeka) -Nirwan Fauzi Anggota Komisi D DPRD dari Praksi Golkar menyatakan mengundurkan diri dari anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Dia akan digantikan oleh Sri Hartati yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Kab.Bekasi.


Nirwan, yang ditemui kemarin mengungkapkan, ia mengundurkan diri dari Dewan dengan alasan karena merasa jenuh. Apalagi, selama ini Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dituding kerjanya hanya molor alias tidur melulu. Makanya ia lebih memilih mengundurkan diri saja.

Selain itu, kata Nirwan, dirinya mengabdi jadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi sudah dua Periode.Jadi sudah sepantasnya memberikan kesempatan kepada yuniornya dalamrangka regenerasi untuk menjadi wakil rakyat . Hal ini, katanya, sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat.

Nirwan mengungkapkan pula, selama ia menjadi anggota dewan bisnisnya di bidang properti jadi terganggu. Kini ia lebih memfokuskan diri kepada bidang bisnis yang sejak lama digelutinya. Kalau sudah tidak lagi menjadi anggota dewan kesehariannya diisi dengan kesibukan berbisnis.

Ketika ditanya, setelah mengundurkan diri dari dewan apakah dirinya akan tetap mendukung Partai Golkar ia menjawab bahwa Partai Golkar sudah membesarkan dirinya di bidang bisnis properti, sehingga sudah jelas dirinya tidak akan meninggalkan Partai Golkar.

''Saya berharap Sri Hartati yang mengantikan saya bisa menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, dengan tidak melihat dari golongan mana saja,'' katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama