LP3B dan wartamerdeka.com Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim



BEKASI-Media online wartamerdeka.com dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) Lembaga Pengkajian dan Pengawasan Pembangunan Bekasi (LP3B), Sabtu malam (25/09/2010) membagikan santuan kepada anak yatim di sekitar Kampungkandang, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.


"Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga kaum dhuafa,"ujar M. Aris Kuncoro, ketua LP3B yang juga Pemimpin Redaksi wartamerdeka.com, saat memberikan santunan kepada anak yatim berkaitan dengan kegiatan Halal Bihalal di kantor sekretariat LP3B di, Kampungkandang, Kelurahan Harapan Mulya, Kota Bekasi.

Menurut M. Aris Kuncoro, kegiatan pemberian  santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim seperti itu akan sering digelar. "Kegiatan pemberian santuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa seperti ini akan kami usahakan tidak hanya setahun sekali,"ujar wartawan senior dalam kegiatan yang dihadiri sejumlah anggota dan simpatisan LP3B serta tokoh masyarakat di Bekasi tersebut.  

Pada kesempatan itu, M. Aris Kuncoro mengemukakan bahwa LP3B ke depan akan lebih banyak melakukan kegiatan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. "Kami tidak hanya sekedar bersikap kritis terhadap berbagai kebijakan Pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi, tapi juga memberikan solusi yang berguna bagi masyarakat banyak,"ujar M. Aris Kuncoro yang selama ini memang dikenal cukup kritis menyoroti berbagai kebijakan pemerintah yang  merugikan masyarakat banyak.

Sejumlah tokoh masyarakat setempat menyambut baik kegiatan yang digelar LP3B dan media online wartamerdeka.com tersebut. "Kegiatan seperti ini mudah-mudahan bisa sering digelar oleh LP3B,"ujar istri Ketua RT  02/RW 08 yang ikut hadir dalam kegiatan itu.(dadang)

Keterangan foto: Ketua LP3B yang juga Pemred wartamerdeka.com M. Aris Kuncoro tampaktengah memberikan santunan kepada anak yatim, pada Sabtu malam lalu (25/09/2010). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama