Jelang Mucbab PPP Rembang, Gus Kamil Siap Dicalonkan



REMBANG (wartamerdeka) - Menjelang Muscab Dewan Pimpinan Cabang  Partai Persatuan Pembangunan(DPC PPP) Kab. Rembang Oktober mendatang, sejumlah kandidat yang akan ikut maju sebagai calon ketua bermunculan. Di antaranya Gus Fuad, Mbah Nawawi, Gus Adzib,dan H.Khafid. Femikian dikatakan H.Majid Kamil Sekretaris DPC PPP di kediamannya saat dikonfirmasi wartawan di kediamannnya. 

Gus Kamil menambahkan memang nama-nama tersebut siap  dicalonkan oleh PAC bukan hanya itu aja, bahkan dirinyapun mengaku apabila dikehendaki P.A.C untuk dicalonkan  untuk maju sebagai ketua juga sudah siap.

Saat disinggung tentang kekosongan jabatan ketua Panitia Muscab  yang beberapa waktu mengalami musibah kecelakaan hingga meninggal dunia,Gus kamil mengaku setelah meninggalnya H Khamid, beberapa minggu kemudian pihak DPC telah melakukan Rapat untuk mengangkat secara otomatis  H.Nur Aini selaku wakil Alm.H,Khamid sebagai  ketua Panitia Muscab terangnya.

Saat disinggung tentang persiapan visi dan misi dirinya apabila dicalonkan dan didukung P.A.C untuk menjadi ketua Gus kamil mengatakan   apabila dirinya kelak terpilih dan menjadi ketua DPC akan mengusahakan dan berupaya APBD yang Pro masyarakat diantaranya ,terutama masalah peningkatan Sekolah Madrasah dan kesejahteraan  Guru  swasta,serta program-Program  JKRS dan Sekolah Gratis sampai saat ini dirinya menganggap APBD Kurang normatif contohnya anggaran gaji guru swasta  pemerintah daerah melalui APBD hanya menganggarkan  7 hingga 9 bulan saja kelak dirinya berharap apabila  telah terpilih menjadi ketua DPC PPP.periode 2010-2015 akan berupaya dan berusaha gaji guru-guru dan tunjangan dianggarkan menjadi 12 bulan

Sementara itu Gus Fuad mantan Ketua P.A.C Sarang yang juga akan maju dalam kancah Muscab PPP pertengahan oktober mendatang mengaku apabila H.Khafid maju dalam Muscab mendatang atau memasang calon lain  untuk berasaing dengan Gus kamil maka dirinya Gus Fuad red akan mengundurkan diri dari pencalonan sebagai kandidat. (hasan/wartamerdeka.com)
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama