Alan Ruslan Terpilih Menjadi Ketua PAC PPP Kec. Kiarapedes

PURWAKARTA - Musyawarah Anak Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (Musancab PPP) Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta yang digelar Selasa (19/10/2010) di Gedung SDN I Margaluyu Kecamatan Kiarapedes sempat riuh tatkala dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Purwakarta, Anut Gandang S tersebut, beberapa Pengurus Anak Ranting PPP mengajukan usulan.

Beberapa Anak Ranting PPP saat itu mengusulkan, bahwa kegiatan Rapat Musancab PPP dalam rangka mencari Calon Pengurus PAC PPP Kecamatan Kiarapedes tersebut akan dilaksanakan secara Formatur atau Aklamasi. Tapi, setelah ada kesepakatan seluruh Pengurus Anak Ranting, akhirnya Sidang dilaksanakan secara formatur.
Setelah melalui perhelatan, ketika itu ada 3 Calon Ketua PAC PPP Kecamatan Kiarapedes yakni Alan Ruslan, Ato dan Ace Samuli. Hasil votting akhirnya suara terbanyak diperoleh Alan Ruslan. Dan Pimpinan Sidang pun langsung mengesahkan atas unggulnya hasil suara terbanyak yang diperoleh Alan Ruslan dan secara automatis Alan Ruslan sah menjadi Ketua PAC PPP Kecamatan Kiarapedes Periode 2010-2015.

Di sela-sela akhir acara Musancab Alan Ruslan sebagai Ketua PAC PPP Kecamatan Kiarapedes yang baru kepada wartawan wartamerdeka.com menerangkan, jabatan Ketua PAC PPP Kecamatan Kiarapedes yang kini dimbannya merupakan suatu amanah yang harus dijalankan sesuai aturan main yang ada dalam wadah Kepengurusan PPP. Di antaranya wujud kinerja tentunya harus sinkron dan sejalan atas kehendak Kader PPP dengan mengacu kepada peraturan yang termaktub dalam AD/ART Partai Persatuan Pembangunan demi mewujudkan PPP mulai hari ini dan kedepan khususnya PAC PPP Kecamatan Kiarapedes akan semakin maju, baik dari segi pengkaderan maupun potensi SDM yang lebih memiliki pemikiran jauh kedepan untuk memajukan dan membesarkan PPP di Kabupaten Purwakarta ini. (Andhi Jalal/Deni)  

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama