>>>

BKK Kaliori Rembang Miliki Aset Rp 19 Milyar dan Salurkan Kredit Hingga Rp 17 M

REMBANG-Perusahaan Daerah Bank Kredit Kecamatan (BPR-BKK) Kaliori, hingga tahun 2010 ini tercatat memiliki asset cukup besar, mencapai 19 Milyar rupiah lebih. Dana masyarakat yang terserap dalam bentuk tabungan dan deposito sebesar 16 Milyar rupiah lebih, sedangkan kredit yang disalurkan mencapai 17 milyar rupiah lebih.

Bupati Rembang H Mohamad Salim pada penyaringan undian tabungan masyarakat desa (Tamades) di pendopo kecamatan Kaliori pagi tadi. Menjelaskan, dari data tersebut terlihat kepercayaan masyarakat terhadap PD BKK Kaliori semakin meningkat.

“Ini menjadi tantangan bagi manajer untuk lebih mengoptimalkan kinerjanya, agar dicapai hasil lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia berharap jajaran Dreksi PD BKK Kaliori mampu mengembangkan pola pikir yang dinamis kritis dan inovatif, sehingga akan muncul inovasi dan motivasi kerja tinggi. “Saat ini persaingan di dunia perbankkan sangat ketat, oleh karena itu direksi harus selalu inovatif dan karyawan harus beretos kerja tinggi agar tidak tertinggal,” pesannya.

Terpisah Direktur Utama PD BKK Kaliori Dwi Anwar menerangkan, pada penyaringan undian tamades kali ini, panitia menyediakan 5 juta kupon dengan hadiah utama 2 unut sepeda motor. Hadiah hiburan meliputi 2 unit almari es, 2 unit mesin cuci serta 5 sepeda gunung dan beberapa hadiah door prize lainnya. (hasan)

BKK Kaliori Rembang Miliki Aset Rp 19 Milyar dan Salurkan Kredit Hingga Rp 17 M BKK Kaliori Rembang Miliki Aset Rp 19 Milyar dan Salurkan Kredit Hingga Rp 17 M Reviewed by wartamerdeka on October 23, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.