>>>

Hj Nur Hinayah Terpilih Jadi Kedua DPC Partai Hanura Kab. Bekasi

BEKASI-Hj Nur Hinayah, Spd, terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Bekasi, periode 2010 hingga 2015 mendatang. Dalam Musyawarah Cabang (Muscab), di Hotel Grand Cikarang, Jababeka, Sabtu (16/10/201), dia mengalahkan Kamal Kamaludin, dengan selisih  tipis: 3 suara. Hj Nur meraih  15 suara, dan Kamal meraih 12 suara.

Acara yang berlangsung sejak Pukul 13.00 wib hingga 20.30 wib itu, dihadiri oleh sejumlah unsur DPP, DPD, Seksi Bidang Kepemudaan dan Kewanitaan serta 23 PAC. Dalam Muscab II ini, jumlah peserta yang hadir sekitar 50 orang.

Musca Partai Hanura itu berlangsung dengan tertib dan aman. Dengan terpilihnya Ketua DPC ini, para pengurus dan anggota serta kader Partai Hanura  berharap ke depannya Partai Hanura Kabupaten Bekasi makin mampu meraih hati rakyat Kabupaten Bekasi. "Mudah-mudahan, dengan terpilihnya ketua baru ini, Partai Hanura di Kabupaten Bekasi bisa lebih maju dan solid," ujar Bambang, selaku Panitia Penyelenggara.

Sementara, Ketua DPC Kabupaten Bekasi, Hj Nur Hinayah mengajak kepada para pengurus serta anggota di setiap PAC untuk ikut mensukseskan Pemiliu 2014 mendatang. 

Diharapkannya, agar seluruh PAC Kabupaten Bekasi, ikut dalam pencalonan bursa politik pemilihan anggota dewan mendatang. "Minimal Partai Hanura mendapatkan dua kursi di setiap dewan," tutur Hj Nur Hinayah yang juga menjabat anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bekasi, kepada wartamerdeka.com. (dha)
Hj Nur Hinayah Terpilih Jadi Kedua DPC Partai Hanura Kab. Bekasi Hj Nur Hinayah Terpilih Jadi Kedua DPC Partai Hanura Kab. Bekasi Reviewed by wartamerdeka on October 17, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.