Menjalin Cinta Terlarang, Paman dan Keponakan Tenggak Racun Bersama

GROBOGAN –Dua orang yang diduga sepasang kekasih warga Desa Ngraji,  Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan,  Jawa Tengah ditemukan tergeletak minum racun serangga. Kedua orang ini diketahui adalah keponakan dan paman.  Dua orang ini diduga  sedang memadu kasih. Mereka nekat minum racun bersama, karena takut hubungan terlarang mereka diketahui keluarga. Dalam perisitwa itu sang gadis tewas di tempat kejadian, sementara sang paman dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit Muhammadyah Gubug.

Dewi Novita Sari (19 tahun), nama gadis yang nekat itu  ditemukan tewas di kawasan hutan Kedungjati Kabupaten Grobogan dengan mulut berbusa. Diduga dia menenggak  pil yang dicampur dengan minuman suplemen dan racun tikus pada hari minggu (3/10/2010) lalu. Saat itu di sebelahnya juga tegeletak, Suparyadi  (50 tahun) yang dikenal sebagai paman Dewi. Suparyadi juga ditemukan warga dalam kondisi terkapar dan mulut berbusa setelah minum racun yang tidak jauh dari jenazah Dewi.

Saat warga melihat kedua kondisi pasangan tersebut langsung melaporkan ke polsek Kedungjati dan polisi sesampai di tempat kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian. Dari pemeriksaan polisi, menemukan sejumlah kantung berisi obat-obatan serta bungkus racun tikus yang sudah kosong dan beberapa dua botol minuman.

Sementara di rumah Dewi, terlihat beberapa warga masih berkumpul di rumah duka dan keluarga masih dalam keadaan berkabung semetara Margono suami yang baru menikah dengan korban sekitar enam bulan lalu telihat shock dan hanya duduk terdiam di dalam rumah.

Dewi tewas di lokasi kejadian langsung dibawa menuju rumah duka setelah diketahui identitasnya, sementara Suparyadi langsung dilarikan ke rumah sakut Muhammadyah Gubug untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif karena kondisinya sangat kritis akibat menenggak minuman yang dicampur dengan racun tikus tersebut.

Suyoto  paman dewi  mengatakan/beberapa hari sebelum ditemukan meninggal Dewi pergi dari rumah selama satu minggu. Saat itu berpamit untuk menjahit pakaian di Purwodadi.

Kepergian Dewi bersama Suparyadi. Saat itu sekeluarga sempat mencari Dewi, namun tidak menemukannya. 

Suyoto, paman Dewi menuturkan, diduga kedua korban sengaja menghabisi nyawanya dengan menenggak racun tikus yang ditambah dengan pil dan minuman suplemen.

Mereka diduga memiliki hubungan cinta  terlarang. Karena takut diketahui oleh keluarga masing masing,  maka mereka pun melakukan perbuiatan nekat itu. Supriyadi diketahui  sudah memiliki seorang istri serta masih memiliki hubungan saudara dekat, sementara Dewi baru saja melangsungkan pernikahan dengan Margono sekitar enam bulan lalu.

Dr Susanti petugas medis RS PKU Gubug mengatakan saat ini Supriyadi dalam perawatan medis. Penyebabnya adalah terkena racun insektisida yang dicampur dengan beberapa obat lain. “Namun kami belum memeriksa secara pasti insektisida apa yang digunakan oleh korban. Kami masih melakukan penelitian dan pemeriksaan,”ujarnya.

Kasus percobaan bunuh diri ini sedang dalam penanganan kepolisian. Pihak kepolisian  sendiri belum dapat memberikan keterangan penyebab kematian Dewi dikarenakan Supriyadi masih dalam kondisi kritis dan dalam keadaan perawatan medis. (hasan/kir/wartamerdeka.com)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama