>>>

Panpel PSIR Akan Berkordinasi Dengan Kodim 0720 Dan Polres Rembang

REMBANG-PT Liga Indonesia kemarin mengumumkan pembagian grup tim peserta kompetisi divisi utama 2010-2011. Dari 39 kesebelasan peserta dibagi dalam 3 grup, masing-masing terdiri 13 kesebelasan.

Sekretaris Pengurus PSIR Sodiq menginformasikan, dari pembagian grup tersebut Laskar Dampo Awang masuk dalam grup III. Akan menghadapi 12 kesebelasan lawan meliputi Persiku-Kudus, PSS-Sleman, Persiba-Bantul, Persekam Metro FC-Kabupaten Malang, Persebaya-Surabaya, PS Mojokerto Putra, Persipro-Probolinggo, Persikubar-Kutai Barat, PS Barito Putra, Persego-Gorontalo, Persidafon-Dafonsoro dan Perseru-Serui Kabupaten Yapen Papua

Menurut Sodiq, lawan yang tergabung dalam grup III cukup tangguh, sehingga manajer dan tim pelatih harus bekerja ekstra keras untuk memenuhi beban target Ketua Umum PSIR yang juga Bupati Rembang H Moch Salim agar PSIR berhasil lolos kompetisi Indonesia Super Liga tahun depan. 

Sodiq menambahkan, untuk jadwal pertandingan yang telah diterbitkan PT Liga sifatnya masih draft sehingga belum bisa dipublikasikan. Sedangkan untuk kick off dipastikan dilakukan tanggal 15 November mendatang.

Terpisah ketua panpel pertandingan PSIR Siswanto menyebutkan, jajaran panitia siap menggelar 12 partai kandang. Namun yang perlu mendapat perhatian ekstra yakni saat tuan rumah melawan Persebaya-Surabaya.

Pasalnya sebut Siswanto, suporter Persebaya yang dikenal dengan bonek diperkirakan mengawal tim kebanggaannya saat berlaga di Rembang. Oleh karena itu saat menjamu tim Bajul Ijo di stadion Krida nanti, panpel akan menambah jumlah personal keamanan.

Untuk maksud tersebut tambah Siswanto, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Rembang dan Kodim 0720/Rembang terkait penambahan personal keamanan. Apakah mengambil petugas dari masing-masing Polsek dan Koramil atau mendatangkan pasukan dari luar daerah, semisal dari Brimob Pati. (hasan)   



Panpel PSIR Akan Berkordinasi Dengan Kodim 0720 Dan Polres Rembang Panpel PSIR Akan Berkordinasi Dengan Kodim 0720 Dan Polres Rembang Reviewed by wartamerdeka on October 24, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.