>>>

PD. BPR BKK Lasem Gelar Turnamen Bulu Tangkis


REMBANG - Senen (26/10/2010) malam digedung perdamaian yang terletak di desa Karangturi Kecamatan Lasem sejumlah pemain bulu tangkis terlihat memadati gedung tersebut ikuti upacara pembukaan turnamen bulu tangkis PD.BPR BKK Lasem Cup.

Sejumlah pemain bulu tangkis dari mulai usia muda hingga tua yang datang dari berbagai  Kecamatan di   Rembang malam itu terlihat sangat khidmad mengikuti upacara pembukaan turnamen.

H.Sutarjo S.E MM selaku direktur utama PD.BKK.Lasem yang langsung membuka turnamen  bulu tangkis dalam sambutannya menuturkan semenjak tahun 2004 lalu di kecamatan Lasem  setiap tahunnya selalu rutin selenggarakan kegiatan pertandingan bulu tangkis dan seiring dengan waktu kegiatan tersebut akhirnya menjadi pertimbangan PBSI Rembang Turnamen Bulu tangkis PD.BPR BKK Lasem cup dimasukkan menjadi agenda tetap PBSI Rembang.


“Kegiatan Turnamen yang diselenggarakan secara rutin tersebut bertujuan menyaring atlit-atlit yang potensial pada cabang olah raga bulu tangkis yang ada diwilayah kerja PD.BPR.BKK Lasem unutk dibina serta memupuk rasa sportifitas yang tinggi unutk pembinaan mental atlit,” terang Sutarjo.

Sutarjo menambahkan karena sudah masuk menjadi agenda rutin dalam PBSI pihaknya berharap kepada wasit dan peserta turnamen  agar kegiatan turnamen dilaksanakan secara professional.

Sementara itu Akhmad Khoirul Sholeh selaku panitia turnamen saat dikonfirmasi menuturkan untuk turnamen tahun ini peserta yang ikut diantaranya anak-anak putra sejumlah 22 untuk pemula putra 9 orang ,Ganda umum 20 pasang putra ,dan pemain ganda veteran putra sebanyak 42 orang untuk memperebutkan piala bergilir PD.BPR BKK dan hadiah lainnya .

Akhmad menambahkan peserta turnamen bulu tangkis PD.BPR.BKK Cup tahun ini pesertanya lebih banyak disbanding tahun sebelumnya. (hasan)
PD. BPR BKK Lasem Gelar Turnamen Bulu Tangkis PD. BPR BKK Lasem Gelar Turnamen Bulu Tangkis Reviewed by wartamerdeka on October 26, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.