Petugas Parkir Nakal Diperingatkan


REMBANG-Dinas Perhubungan, komunikasi dan Informatika (Dinhubkominfo) Kabupaten Rembang, akan menertibkan petugas parkir yang nakal. Penertiban dilakukan terkait keluhan masyarakat yang melaporkan adanya oknum petugas parkir yang tidak memberikan karcis retribusi parkir.

Kasi Perparkiran Dishubkominfo Sulasmin ditemui di ruang kerjanya tadi pagi menuturkan, sebagai langkah awal pihaknya telah menegur petugas parkir yang dilaporkan tak procedural dalam bekerja. Mereka selain diperingatkan juga menerima pembinaan, sehingga ke depan tidak merugikan pengguna jasa parker.

Ditambahkan, namun masyarakat perlu mengerti adanya beberapa tempat parkir khusus dan sudah memiliki ijin dari Bupati Rembang. Seperti halnya parkir di halaman RSUD DR Sutrasno Rembang, karena lokasi tersebut swakelola oleh manajemen rumah sakit dan dipihak ketigakan. Sehingga tariff yang dikenakan berbeda dengan tempat umum lainnya.


Ditegaskan, apabila masih ada petugas parkir yang tidak memberikan karis retrebusi maka masyarakat diminta tidak usah memberikan uang jasa parkir. Bahkan Dinhubkominfo berencana menerbitkan tanda peringatan berupa tulisan di sudut-sudut tempat parkir atau lokasi strategis lainnya membuat kutipan ”Mintalah Karcis Setiap Menggunakan Jasa Parkir”. (hasan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama