>>>

Ratusan CPNS Tertipu Ratusan Juta Rupiah


SUBANG- Sebanyak 160 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tertipu oleh oknum yang berdalih bisa meloloskan menjadi Pegawai Negri Sipil asal calon PNS itu meyiapkan   dana berkisar Rp 80 juta sampai Rp100-jutaan. Ternyata, oknum itu hanya janji belaka. Demikian dikatakan Wakil Bupati Subang OjangSohandi saat kunjungan kerjanya  ke kecamatan Binong, baru-baru ini.

Diterangkan oleh Wabup, hal itu jelas penipuan. Pasalnya sampai saat ini pihak pemerintah daerah kabupaten Subang belum ada perekrutan CPNS menjadi Pegawai Negri Sipil.  Diharapkan kepada masyarakat tidak tergiur dengan rayuan oknum yang tidak tanggung jawab dengan iming-iming bisa meloloskan menjadi PNS.

"Supaya jangan terkecoh dengan oknum  yang tidak tanggung jawab, soal penerimaan CNPS bisa ditanyakan langsung ke Badan Kepegawian Daerah (BKD) setda Subang. Jangan mengunakan jasa oknum kerena pada dasarnya hanya untuk kepentingan pribadi,"tegasWabup Ojang Sohandi.

Sumber  lain yang dihimpun wartamerdeka.com di lapangan, korban penipuan itu kebanyakan berasal dari tenaga sukarelawan (Sukwan) yang sudah lama bekerja di lingkup pemda subang yang sangat menginkan menjadi PNS sehingga rela mengorbankan puluhan juta di kocek sakunya. (ASEP)

Ratusan CPNS Tertipu Ratusan Juta Rupiah Ratusan CPNS Tertipu Ratusan Juta Rupiah Reviewed by wartamerdeka on October 23, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.