Seekor Sapi Tewas Ditabrak Bus Setelah Lompat Dari Atas Kendaraan Bak Terbuka

REMBANG - Tarmuji (56 tahun) seorang kakek warga Desa Sumur Pule Kec.Kragan yang bermata pencaharian sehari-hari sebagai Pedagang  Sapi (polangan) bernasib sial
Karena sapi yang rencana dijual mati tertabrak bus. Jurusan Semarang Surabaya

Tarmuji menuturkan seperti biasanya saat hari sabtu pagi dia berjualan /membawaSapi dagangannya kepasar Kragan dengan menyewa sebuah kendaraan L300  dengan ongkos Rp.30.000,Tarmuji pagi itu  berharap sapinya bisa laku terjual seharga Rp,6.5 jt. Namun harapan Tarnuji  itu sirna dan yang  ada malah sapinya mati. Tarmuji akhirnya tak bisa berbuat banyak terhadap kejadian tersebut

Tak sampai di situ saja kejadian pada hari Sabtu (16/10/2010) pagi  jalur pantura desa Plawangan Kec. Kragan menjadi pusat perhatian warga dan para pengendara yang melintas .

Pasalnya di jalur tersebut terlihat P.O Indonesia bernopol L.7566 UV yang dikemudikan  Muda 42 th asal Lamongan  jurusan Surabaya Semarang terlihat sedang dikerubuti puluhan orang setelah alami musibah.

Muda, pengemudi bus saat dikonfirmasi di lokasi kejadian menuturkan saat melintas dari arah timur tepat di jalur pantura desa Pelawangan, Kec Kragan tiba-tiba dikagetkan oleh seekor sapi besar melompat dari atas kendaraan Pickup jenis mitsubhisi  L300 langsung di depan kendaraannya karena kondisi jarak dekat Muda tak bisa menghindarinya dan langsung menabrak sapi tersebut sampai terseret beberapa meter.

Muda menambahkan kendaraan L300 Bernopol K.1883 ME yang dikemudikan Jaswadi 34th warga Desa Mojolerto Kec.Kragan datang dari arah Barat , Jaswadi pengemudi Mobil L300 yang biasa mengangkut sapi mengaku baru kali ini alami musibah seperti ini.

Jaswadi menambahkan sebelum berangkat sebetulnya Sapi yang di muat dalam kondisi terikat ,namun sayangnya pemilik sapi yang menyewa kendaraan tidak mau berdiri dan menjaga Sapinya dibak belakang malah dia maunya duduk di depan ,Sebelumnya Jaswadi telah berharap kepada Tarmuji agar naik dan duduk dibak belakang saja agar busa menjaga Sapinya  pungkas Jaswadi. (hasan)

2 Komentar

  1. wah blognya keren nih....
    kapan-kapan posting lagi yah

    kunjungi http://www.imanzuma.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Terima kasih ya telah membuka blog warta merdeka...salam...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama