>>>

SPBE di Rembang Mulai Beroprasi


REMBANG - Stasiun pengisian gas elpiji SPBE milik PT. Indah Sri Rejeki  yang ada di jalan pantura desa Pasar Banggi mulai tanggal 12 oktober minggu lalu sudah  beroperasi. Hal tersebut dikatakan Suryo Budianto Asisten menager  PT.Indah Sri Rejeki saat  dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Menurut Suryo, dalam sehari SPBE  mengeluarkan sebanyak 18 ton untuk mencukupi kebutuhan seluruh Agen yang  disalurkan ke konsumen  untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekabupaten Rembang.

Sementara itu disinggung tentang banyak keluhan warga terkait adanya kerusakan  seperti  tabung gas yang bocor  Suryo mengaku semenjak tanggal dibukanya SPBE pihaknya telah mengumpulkan sebanyak 420 tabung dari beberapa agen sedang untuk ketentuan penukaran tabung yang rusak ke pihak Pertamina biasanya apabila sudah mencapai 500 tabung yang rusak akan segera diganti.

Sejumlah lima agen  gas elpiji yang ada di Kabupaten Rembang di antaranya PT.Hamidah Putra, PT.Lintang Sekar Utami, PT.Pantja Ubaya Paksi, PT. Candi  Jaya  Makmur Santosa , PT. Mekar Jaya Indah Tejo . Salah satu dari pihak Agen Gas PT. Pantja Ubaya Paksi berharap kepada pihak terkait bisa segera melakukan dan  melaksanakan sistem rayon agar gas yang beredar di Rembang bisa dikendalikan dalam pengawasannya karena apabila sistem rayon tak dilaksanakan para agen jelas akan menghadapi kendala pada pemasaran.

Sistem rayon menurutnya sudah dikeluarkan oleh pemerintah serta pertamina terkecuali apabila SPBE di Rembang rusak, untuk memenuhi kebutuhan konsumen Gas dari luar daerah bisa masuk ke Rembang.  (hasan)
SPBE di Rembang Mulai Beroprasi SPBE di Rembang Mulai Beroprasi Reviewed by wartamerdeka on October 26, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.