Skip to main content

Class Mild Menthol Hadirkan DJ Rap Asal Inggris di Indonesia

JAKARTA-Sebagai perusahaan rokok yang hampir berjalan tujuh tahun terakhir, PT NTI Indonesia yang berlokasi di Jalan Pulo Lentut No.15 Kawasan Industri Pulo Gadung, kini tengah mengembangkan produknya di kalangan nigthclub (hiburan malam), yakni Clas Mild Menthol. Melalui pengembangan produk baru tersebut, lounching Clas Mild Menthol ini menghadirkan DJ Rap asal Inggris di beberapa Kota di Indonesia dalam rangkaian Cool n Smooth Vibe Asia Tour 2010.

Acara yang berlangsung pada 18-27 November 2010 ini, Venue dan kota yang dipilih sebagai tour bersama Clas Mild Menthol adalah Princess-Palembang (18/11), Fame Station-Bandung (19/11), Hard Rock Cafe-Jakarta (20/11), XXX3-Medan (21/11), Embassy-Yogyakarta (24/11), The House-Surabaya (25/11), Redtro's-Makassar (26/11), dan Kard Rock Cafe-Bali (27/11).

"Kami mengeluarkan produk ini sebagai lounching di tahun 2010, disamping  membuat gebrakan dengan menghadirkan DJ nomor satu," kata Bagian Promotion Clas Mild, Silverius Juniko kepada Bisnis Jakarta, kemarin.

Dikatakan, keikutsertaan Clas Mild Menthol di evant tour 2010 ini merupakan promo dikalangan pecinta Charissa Saverio atau DJ Rap dikenal sebagai DJ pengusung drum and bass, house music, dan progressive electronic. "Karena, Charissa mendapatkan pengakuan dari penikmat musik dance dan lantai dansa di belahan dunia," terangnya.

Clas Mild Menthol telah menggandeng Majalah POPULAR EEX, Entertaiment dan Impropa Talent sebagai mitra bersama menghadirkan model-model seksi atau akrab disebut POPULAR Angels yang akan memanaskan Venue dengan aksi sensualnya yang provokatif. "Tentu saja, tour ini menjadi persembahan ritmik sintetis dalam ruang dan sensualitas yang tidak akan terlupakan bagi crowd yang datang," ujarnya.

Selain kegitan promo itu, sambung Niko, pihaknya juga melakukan sumbangan dana sosial bencana Gunung Merapi yang nantinya akan langsung disalurkan. 

DJ Rap Charissa Saverio asal Inggris yang  
kelahiran 7 Desember 1969 ini telah mendapatkan pengakuan dari penikmat musik dance dan lantai dansa di belahan dunia.

Salah satu karyanya yang paling tersohor adalah Learning Curve yang dirilis pada tahun 1999 dimana klip musiknya seperti "Good to Be Alive" dan "Bad Girl" disebut-sebut sebagai highly stylized music video. Album tersebut juga berhasil memperoleh 1 juta kopoi penjualan.

Selama lebih dari 15 tahun kariernya, DJ Rap telah melampaui beberapa ganre musik dengan berbagai gaya dalam spektrum elektronik dan secara bersamaan mendobrak batas-batas musik rock dan pop. Julukannya sebagai 'First Lady of Drum n' Bass' tak terbantahkan lagi dari pengalamannya memadu cakram dan turntable serta karyanya yang telah merasuk ke berbagai klub dan strereo car di berbagai belahan dunia. Untuk total penjualan beberapa albumnya, seperti kompilasi Journey By DJ, Propa Classics Vol.1 & 2,  Brave New World, Armani Exchange Chemistry & Touching Bass, Bulletproof, Up All Night, dia berhasil mengantongi lebih dari 3 juta kopi penjualan di seluruh dunia.

Diketahui bahwa DJ cantik yang juga merangkap sebagai produser, model dan aktris ini juga didaulat sebagai The 1 Female DJ in the world berdasarkan voting yang diselenggarakan Shejay. (dharma)

Comments

brain said…
kami dari digital print PASS17 ingin menawarkan pembuatan digital print indoor maupun outdoor bapal / ibu bisa lihat di blog saya www.brainmakemoney.blogspot.com

Populer

Delegasi Palestina Mengaku Merasa Bangga Ikut Kegiatan Tasikmalaya Oktober Festival

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) - Delegasi Palestina mengaku marasa bangga ikut sebagai salah satu peserta dalam kegiatan Tasikmalaya Oktober Festival yang akan di laksanakan pada 14-17 Oktober 2017.

Sambut TOF, Hari Ini Mambo Kuliner Tasik, Buka Mulai Pagi Hingga Malam Selama Dua Hari

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) - Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya yang biasanya hanya dilaksanakan satu minggu sekali serta buka hanya pada setiap malam sabtu saja di Jalan Mayor Utarya Kota Tasikmalaya,  kini buka selama dua hari berturut-turut pada 14-15 Oktober 2017.

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

Penulis: Aris Kuncoro

Kalau ada berita yang cukup mengejutkan pada pekan lalu, terutama di bidang hukum dan kriminalitas, maka salah satunya adalah soal ditangkapnya artis sinetron Lidya Pratiwi (19) oleh aparat kepolisian karena disangka terlibat pembunuhan berencana terhadap sesama artis yang juga teman dekatnya sendiri, Naek Gonggom Hutagalung (33).

Kasus ini menarik untuk ditelaah lebih lanjut. Baik menyangkut keberhasilan para petugas reserse Polres Metro Jakarta Utara dalam mengungkap kasus ini, maupun menyangkut latar belakang dan motivasi para pelaku pembunuhan ini, yang menurut pihak kepolisian, melibatkan orang-orang di sekitar keluarga Lidya Pratiwi, seperti, Vince Yusuf (ibu kandung Lidya), Tony Yusuf (paman Lidya), dan Ade Sukardi (teman Tony). Kisahnya benar-benar mirip cerita di sinetron.

Kasat Reserse Polres Jakut Komisaris Andry Wibowo mengatakan, keberhasilan pengungkapan kasus ini didapat setelah polisi menggabungkan penyelidikan elektronik, penyelidikan forensik, dan…

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur

JAKARTA – Keberadaan pabrik yang memproduksi minuman keras (miras) illegal bermerek ‘’Rajawali’’ di bawah bendera CV Jakarta Indonesia Makmur di Jalan Kemuning Raya No 19/20 Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat telah meresahkan warga setempat. Bahkan kini sejumlah pihak mendesak agar perusahaan tersebut segera ditutup.

CV Jakarta Indonesia Makmur menurut sejumlah sumber pemiliknya bernama Pieter ini telah memproduksi minuman keras dengan kapasitas lumayan besar, bahkan mencapai ribuan botol setiap hari.

Pabrik miras bermerek ‘’Rajawali” ini tadinya diproduksi di bawah ‘’bendera’’ CV Jakarta. Namun, terhitung mulai tanggal 16 Nopember 2009, CV Jakarta ditutup dan berganti nama badan hukumnya menjadi CV Jakarta Indonesia Makmur dengan logo yang sama persis dimiliki oleh CV Jakarta dengan alamat yang sama pula.


CV Jakarta sendiri telah dilarang memproduksi minuman keras merek ‘’Rajawali’’ karena telah menggelapkan pajak cukai sekitar Rp 5 miliar. CV Jakarta seharusny…

MS Bulganon H. Amir: YASKUM akan Dirikan Sekolah dan Pesantren Gratis

Foto : Ir Teuku Muhammad Syamsoe Bulganon Hasbullah Amir, pendiri YASKUM.
Oleh:M. Aris Kuncoro
JAKARTA-Ada khabar gembira dari Yayasan Kharisma Usada Mustika (YASKUM). Lembaga yang bergerak di bidang sosial ini kini tengah bersiap-siap hendak menyelenggarakan pesantren gratis dan sekolah umum gratis, bagi warga masyarakat tidak mampu. Untuk program sekolah umum gratis ini rencananya akan dibuka dari jenjang Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).