Rayakan HUT ke-10, Ikapud Bekasi Beri Santunan Masyarakat Miskin


BEKASI-Organisasi Masyarakat  Ikatan Putra Daerah (Ormas Ikapud)  Kabupaten Bekasi, Minggu (31/10)  bertempat di halaman Kantor Kelurahan Sukadami, Kec Cikarang Selatan, Kab Bekasi menggelar kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10. Hadir dalam acara ini Bupati Bekasi Sa’duddin dan Wakil Bupati Bekasi Darip Mulyana, jajaran Muspida Kab Bekasi, tokoh agama, Pemuda serta tamu undangan dan anggota yang berjumlah sekitar 10.500 orang anggota.  Rangkaian HUT yang digelar diisi dengan pemberian bantuan social bagi 107 anak yatim piatu dan 90 majelis ta;lim mushola dan masjid di Kec Cikarang Selatan.
 
Ade Candra, Sekjen Ikapud Kab Bekasi, mengatakan, Ikapud yang dipimpin H.M. Kunang sudah berjalan selama 8 tahun dan saat ini sudah mempunyai Anggota sebanyak 68.000 anggota dan setiap ulang tahun dan hari besar lainnya Ikapud selalu memberikan sumbang sih dan santunan kepada anak Yatim Piatu, orang tua jompo maupun kepada pengurus Masjid, Musholah, Majelis Taklim, Yayasan pendidikan secara berkelanjutan.

Ketua Umum Ikapud, H Kunang juga mengatakan, Ikapud adalah Ormas yang peduli kesulitan masyarakat miskin dan kurang beruntung, maka di Ultah yang ke 10 Ikapud  berusaha menunjukkan kepeduliannya kepada pemerintah dan masyarakat bahwa Ikapud bukan Organisasi yang mengedepankan arogansi, tetapi lebih mengedepankan pemberdayaan masyarakat agar lebih sejahtera dan bisa hidup layak.

“Masa Kab Bekasi gudang industri, masyarakat kok masih banyak yang kelaparan aneh kan,” ujarnya menyayangkan.

Sementara Bupati Bekasi, Sa’duddin  dalam sambutanya mengatakan, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak kepada seluruh warga, anggota Ikapud untuk bersama-sama membangun Kab.Bekasi dan menjadi pionir dalam menumbuh kembangkan potensi yang dimiliki demi kepentingan masyarakat, sehingga keberadaan Ikapud dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi. Yoto
Rayakan HUT ke-10, Ikapud Bekasi Beri Santunan Masyarakat Miskin Rayakan HUT ke-10, Ikapud Bekasi Beri Santunan Masyarakat Miskin Reviewed by wartamerdeka on November 01, 2010 Rating: 5

1 comment:

obat kuat said...

obat kuat paling berkhasiat , dapat mengatasi impotensi dan meningkatkan gairah, multi orgasme

Powered by Blogger.