>>>

Samsat Jakbar Gelar Sepeda Santai dan tanam Pohon

JAKARTA-Pihak manajemen samsat Jakarta barat meliputi pimpinan beserta jajarannya untuk kesekian kalinya klub  SEPEDA SANTAI SAMSAT BARAT ( SAMBADA ) belum lama ini mengadakan Sepeda Santai penyerahan dan penanaman 100 bibit  pohon . Adapun objek sasaran program kali ini kali ini adalah Wisata Kuliner Danau Cipondoh Tangerang, dengan mengambil route Jalan Bangun Nusa, Outer Ring Road, kekanan Jalan Daan Mogot, Kekiri Jalan Poris Tangerang berakhir di Objek Wisata Kuliner Danau Cipondoh Tangerang dengan jarak tempuh ± 17 Km diikuti oleh ± 100 peserta, yang terdiri dari anggota Samsat Barat beserta keluarga termasuk unsur pelayan Samsat seperti DPP, Bank DKI, JR, dan Biro Jasa.

 Selain bersepeda santai dilakukan pula penanaman pohon di sekitar danau yang dilakukan oleh Kasubsi STNK Wilayah Jakarta Barat AKP Leganek Mawardi SH, SIK, didampingi para perwira Samsat dan perwakilan instansi Samsat, sekaligus penyerahan 100 Batang Bibit Pohon Mahoni dan Melinjo kepada H. Maman selaku pengelola Objek Wisata tersebut.

Kasubsi STNK Wilayah Jakarta Barat AKP Leganek Mawardi SH, SIK. ketika memimpin acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk mensukseskan program pemerintah dalam memasyarakatkan bersepeda sekaligus memupuk kebersamaan antar pelaksana pelayanan Samsat  dan yang tak kalah pentingnya kegiatan ini dimaksudkan juga untuk mendukung program Pemerintah dalam penanaman 1 Milliar pohon.

"Ini sebagai bukti kepedulian kami terhadap lingkungan,"ujarnya.

Leganek menambahkan bahwa event ini adalah bagian dari kegiatan dalam rangka Gebyar Pelayanan Prima Samsat Barat, khususnya bidang Kemitraan dengan masyarakat sebagai upaya mendukung program 100 hari kerja Polda Metro Jaya yang akan berakhir pada awal Februari 2011.Para peserta sangat antusias dalam mengikuti semua acara yang diprogramkan oleh pihak manajemen samsat Jakarta barat.(YORI)
Samsat Jakbar Gelar Sepeda Santai dan tanam Pohon Samsat Jakbar Gelar Sepeda Santai dan tanam Pohon Reviewed by wartamerdeka on December 30, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.