DPD Golkar Purwakarta Diduduki Massa

PURWAKARTA-Puluhan massa yang berasal dari 13 pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar Purwakarta,  anggota Fraksi Golkar, dan para kader “menduduki” kantor DPD Golkar Purwakarta, Senin (21/2) malam. Mereka mengancam akan “menduduki” kantor DPD Golkar selama 3x24 jam jika Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Purwakarta tidak dilaksanakan.

Salah seorang Ketua PK Kecamatan Cibatu, Endang Tombol kepada wartawan mengatakan, ancaman untuk menggelar Musdalub itu bukan gertak sambal belaka tapi merupakan aspirasi para PK dari 13 kecamatan.

“Kami akan menduduki kantor DPD Golkar Purwakarta ini selama 3x24 jam untuk menuntut segera dilaksanakannya Musdalub DPD Golkar Purwakarta,” kata Endang.

Hal senada disampaikan anggota Fraksi Golkar, Hendra Gunawan yang mengaku pendudukan kantor DPD Golkar ini tidak main-main. Menurutnya, dirinya sebenarnya tidak menduduki kantor karena kantor ini merupakan rumah milik anggota Golkar Purwakarta. “Saya sudah meminta massa Golkar dari Plered untuk menjaga di kantor DPD Golkar Purwakarta,” katanya.(Asep Budiman)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama