>>>

Terkait PPDB, Dinas Pendidikan Lamonagan Dipanggil Dewan


LAMONGAN  -, Meski pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SMP/SMA/SMK di Lamongan baru dimulai pada 1 hingga 5 Juli, namun komisi D DPRD Lamongan yang membidangi pendidikan sudah memanggil jajaran dinas pendidikan setempat pada 21 Juni 2011 untuk menanyakan seputar pelaksanaan penerimaan siswa baru tersebut. 


Menurut Sulaiman, dewan memanggil jajaran dinas pendidikan untuk hearing selain adanya laporan yang masuk soal mahalnya biaya pendaftaran siswa baru, juga soal isu “uang pelican” untuk bisa diterima pada sekolah-sekolah tertentu yang sudah punya pamor. “Dengan hearing tadi, kami ingin memastikan semua isu tersebut tidak benar,”tambah dia.


Dewan tampaknya tak mau kecolongan sehingga sebelum pelaksanaan sudah dipanggil.

“Ini bagian dari upaya antisipasi sekitar pelaksanaan PPDB, terutama yang terkait dengan adanya pungutan-pungutan tertentu,”kata Sulaiman ketua komisi D DPRD Lamongan.
Selain kadindik dan sejumlah kabid, juga semua kasek SMPN/SMAN dan SMKN yang ada di Lamongan hadir memenuhi undangan dewan tersebut. (mas)
Sumber: wartamerdeka.com
Terkait PPDB, Dinas Pendidikan Lamonagan Dipanggil Dewan Terkait PPDB, Dinas Pendidikan Lamonagan Dipanggil Dewan Reviewed by wartamerdeka on June 22, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.