Skip to main content

The Titans Bikin ABG Cewek Rembang Sesenggukan


REMBANG (wartamerdeka.com) - The Titans membuka konser di tempat wisata Dampo Awang Beach Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang, Minggu sore (18/12) pukul 16.00 WIB, dengan lagu hits 'Bila' yang dinyanyikan sang vokalis Rizki secara atraktif. Aksi Rizki sangat menghibur penonton, setelah hampir dua jam lamanya menunggu sembari menyaksikan grup musik pembuka konser.

Selanjutnya lagu hits lain dari album mereka THE TITANS dan MELAYANG LAGI disuguhkan kepada penonton yang mayoritas merupakan ABG Cewek. Saat satu demi satu lagu dilantunkan, hampir semua penonton bernanyi bersama malafalkan syair lagu yang memang tak asing lagi.

Aksi nakal Rizki si vokalis ditunjukan ketika dia menunjuk salah satu ABG Cewek yang terhitung cantik untuk naik ke atas panggung. Begitu intro lagu dimainkan, si cewek sontak menangis demikian pula dengan penonton ABG cewek lainnya, secara mengharu biru dan penuh perasaan Rizki menyanyikan 'Tanpamu', lagu yang berintikan permintaan seorang cowok yang tak sanggup mengarungi hidup jika ditinggalkan kekasihnya.


Belum usai penonton mentikkan air mata, kembali The Titans mengoyak perasaan penonton melalui lagu 'Rasa Ini' yang kali ini dimainkan semi unpluged. Lagu yang menjadi hits di awal kemunculan mereka dan menggebrak dunia musik Indonesia.

The Titans merupakan grup musik asal Bandung, Jawa Barat, berdiri 8 Desember 2006. beranggotakan enam orang, yakni Andika Naliputra Wirahardja (Andika) pada keyboard, Hendra Suhendra (Indra) di bass, Sonny Krisna Yudha (Onny) pada gitar dan backing vokal, Tommi Herlambang (Imot) di synth & program, Utomo Haridwinanto (Tomtom) pada drum dan Rizki Abdurahman (Rizki) si vokalis.

Andika dan Indra bukanlah orang lama di jalur musik Indonesia, keduannya mantan personel grup musik Peterpan. Setelah membentuk grup musik baru yang dinamakan The Titans mereka di bawah label EMI Music Indonesia. Album self-titled perdana mereka "THE TITANS" beredar 27 April 2007 dengan single 'Rasa Ini' dam 'Bila'. Debut album perdana mereka menggapai sukses, terbukti dengan diraihnua Platinum Awards oleh EMI karena terjual hingga 150.000 copy, diraih kurang 3 bulan dari waktu rilisnya.

Setahun kemudian, The Titans merilis album kedua "MELAYANG LAGI" pada 14 Juni 2008, dengan hit single lagu 'Jangan Sakiti' dan 'Tanpamu' yang direspon cukup baik kalangan penikmat musik. Grup musik beraliran pop alternatif dengan sentuhan programmer itu berkutat dalam percintaan namun cenderung mencipta lagu berkisar tema putus cinta.

Sementara itu Direktur Operasional tempat wisata Dampo Awang Beach Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang Murwadi saat ditemui usai konser menjelaskan, semula pengelola DABTRPK dan sponsor menarget jumlah penonton mencapai Rp 5.000 orang. Namun hingga konser dimulai baru terjual tiket 3.500 lembar. "Meski tidak sesuai target tetapi jumlah penonton sebanyak itu sudah di atas ambang Break Even Point (BEP) atau titik impas," tuturnya.

Disampaikan, dari harga tiket tidak semua menjadi milik pengelola taman, dibagoi secara proporsional sesuai kontrak kerjaa sama dengan sponsor. "Kita mendapat 60%, sisanya untuk sponsor," pungkasnya. (hasan)

Comments

Populer

Delegasi Palestina Mengaku Merasa Bangga Ikut Kegiatan Tasikmalaya Oktober Festival

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) - Delegasi Palestina mengaku marasa bangga ikut sebagai salah satu peserta dalam kegiatan Tasikmalaya Oktober Festival yang akan di laksanakan pada 14-17 Oktober 2017.

Sambut TOF, Hari Ini Mambo Kuliner Tasik, Buka Mulai Pagi Hingga Malam Selama Dua Hari

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) - Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya yang biasanya hanya dilaksanakan satu minggu sekali serta buka hanya pada setiap malam sabtu saja di Jalan Mayor Utarya Kota Tasikmalaya,  kini buka selama dua hari berturut-turut pada 14-15 Oktober 2017.

Mengapa Artis Sinetron Lidya Pratiwi Sampai Terlibat Pembunuhan?

Penulis: Aris Kuncoro

Kalau ada berita yang cukup mengejutkan pada pekan lalu, terutama di bidang hukum dan kriminalitas, maka salah satunya adalah soal ditangkapnya artis sinetron Lidya Pratiwi (19) oleh aparat kepolisian karena disangka terlibat pembunuhan berencana terhadap sesama artis yang juga teman dekatnya sendiri, Naek Gonggom Hutagalung (33).

Kasus ini menarik untuk ditelaah lebih lanjut. Baik menyangkut keberhasilan para petugas reserse Polres Metro Jakarta Utara dalam mengungkap kasus ini, maupun menyangkut latar belakang dan motivasi para pelaku pembunuhan ini, yang menurut pihak kepolisian, melibatkan orang-orang di sekitar keluarga Lidya Pratiwi, seperti, Vince Yusuf (ibu kandung Lidya), Tony Yusuf (paman Lidya), dan Ade Sukardi (teman Tony). Kisahnya benar-benar mirip cerita di sinetron.

Kasat Reserse Polres Jakut Komisaris Andry Wibowo mengatakan, keberhasilan pengungkapan kasus ini didapat setelah polisi menggabungkan penyelidikan elektronik, penyelidikan forensik, dan…

Produksi Minuman Keras Ilegal Merek ‘’Rajawali’’, Komisi B DPRD DKI Minta Pemerintah Tegas Menindak CV Jakarta Indonesia Makmur

JAKARTA – Keberadaan pabrik yang memproduksi minuman keras (miras) illegal bermerek ‘’Rajawali’’ di bawah bendera CV Jakarta Indonesia Makmur di Jalan Kemuning Raya No 19/20 Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat telah meresahkan warga setempat. Bahkan kini sejumlah pihak mendesak agar perusahaan tersebut segera ditutup.

CV Jakarta Indonesia Makmur menurut sejumlah sumber pemiliknya bernama Pieter ini telah memproduksi minuman keras dengan kapasitas lumayan besar, bahkan mencapai ribuan botol setiap hari.

Pabrik miras bermerek ‘’Rajawali” ini tadinya diproduksi di bawah ‘’bendera’’ CV Jakarta. Namun, terhitung mulai tanggal 16 Nopember 2009, CV Jakarta ditutup dan berganti nama badan hukumnya menjadi CV Jakarta Indonesia Makmur dengan logo yang sama persis dimiliki oleh CV Jakarta dengan alamat yang sama pula.


CV Jakarta sendiri telah dilarang memproduksi minuman keras merek ‘’Rajawali’’ karena telah menggelapkan pajak cukai sekitar Rp 5 miliar. CV Jakarta seharusny…

SMA N 9 Kota Bekasi Sukses Gelar Kompetisi Olahraga NSC

BEKASI (wartamerdeka) - Kegiatan kompetisi olahraga bertajuk  Niners Sport Competition (NSC) yang ke 4 tahun 2017 sukses digelar SMAN 9 Kota Bekasi.