Besok Film Jangkrik Bos 2 Tayang di Cinema 21 Tasik, 300 Tiket Sudah Ludes

TASIKMALAYA (wartamerdeka) –Tayangan perdana film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss 2 rencananya akan ditayangkan besok, Kamis (31/8/2017), di Cinema 21 Tasik Asia Plaza Kota Tasikmalaya.


Yang menarik, sekitar 300 tiket hari ini sudah ludes terjual. Pasalnya pihak Cinema 21 Tasikmalaya sejak tanggal 21-31 sudah membuka penjualan tiket tersebut secara umum di kasirnya.

Penjualan itu inistiatif dari Produksi House (PH) film Warkop DKI Reborn.Tujuannya  agar besok itu tidak terjadi antrian panjang. Adapun penjualan untuk hari itu sudah terakhir.Karena besok itu penjualnnya sudah biasa kembali.

“Iya sekitar 300 tiket sudah ludes saat ini. Penjualan itu khusus untuk besok tayangan perdana.Tiket itu hanya baru seperapatnya saja.Karena film itu akan di putar lima kali dalam satu theaternya. Jadi masih ada seribuan lagi tiket yang tersedia untuk besok,”tutur Manager Cinema 21 Tasik, Yogi, Rabu (30/8/2017).

Menurut Yogi, besok itu rencananya mulai tayang pukul 12.15 WIB di theater 1 dengan 204 kapasitas tempat duduk. Namun loket akan dibuka pukul 10.20 WIB.Tayangan tersebut dalam satu harinya di putar lima kali dalam satu theater.

Pihaknya belum bisa memastikan besok itu tayang di berapa theater. Karena masih menunggu instruksi dari pusat. Juga lihat dulu animo penontonnya. Kalau direspon positif bisa di putar tiga atau empat theater sekaligus.

“Biasanya kami menerima instruksi itu malam dari pusat.Terkait berapa jumlah theater yang akan menayangkan film tersebut.Termasuk berapa minggu harus di tayangkannya.Tapi yang jelas tentunya pasti di putar itu di satu theater.Terkait harga tiket besok itu sekitar Rp 35 ribu.Karena jadwal senin-kamis itu Rp 35 ribu, Jumat 40 ribu dan Sabtu-Minggu 50 ribu,”bebernya.

Kata Yogi, fasilitas di Cinema 21 Tasikmalaya itu ada 4 theater dengan jumlah total sekitar 700 kapasitas tempat duduk. Rencana akan ditambah lagi sekitar 2 theater. Agar bisa menampung sjumlah penonton yang datang.

“Karena masyarakat Tasikmalaya sangat antusias terhadap hiburan film tersebut. Terkadang juga kami merasa kesalahan. Apalagi yang nonton itu ternyata banyak juga dari Cilacap, Garut, Banjar, Pangandaran dan Ciamis,”terangnya.

Yogi memprediksi besok itu akan terjadi ledakan penonton.Karena sebelumnya juga pengalaman di saat film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss 1.Terjadi antrian panjang yang luar biasa ketika kasir Cinema 21 Tasik baru di buka.

“Waktu film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss 1 saja, ada sekitar 20 ribu penonton yang datang ke sini.Mungkin besok tidak tertutup kemungkinan jumlah penonton bisa memecahkan rekor.Apalagi banyak penonton yang penasaran setelah melihat tayangan sebelumnya,”ujarnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama