Pentas Seni Meriahkan Puncak HUT ke-72 RI di Perum BJI

BEKASI (wartamerdeka.net) - Acara malam puncak HUT RI ke-72 di Perumahan Bekasi JayaIndah, Duren Jaya Bekasi Timur berlangsung meriah, Sabtu malam (26/8/17). Warga antusias memadati pentas seni yang ditampilkan dalam acara tersebut yang digelar di lapangan sekretariat RW.013 Duren Jaya.


Ketua RW.013, Yusrizal, SH mengatakan, acara malam puncak ini merupakan gagasan dari pengurus RW dan pengurus RT yang ada di RW.013 dan di bantu oleh Ibu-ibu kader PKK dan Posdaya RW.013 Bunga Tanjung.

“Ini adalah malam penutupan dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan dari mulai bulan juli, yakni acara pekan olah raga dan perlombaan, malam syukuranan, dan pentas seni ini kami persembahkan untuk warga RW.013,” kata Yusrizal.

Sementara itu, Yusrizal menambahkan, acara ini diselenggarakan untuk menyemangati anak dan remaja dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI. Menurutnya, kemerdekaan bisa dimaknai dengan hal-hal kecil dan dimulai dari diri sendiri.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Lurah Duren Jaya, Hadi Prabowo dan Camat Bekasi Timur yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan, Fitri Widyati. Lurah Duren Jaya, Hadi Prabowo menyebut, bahwa kegiatan semacam ini selalu digelar tiap tahunnya di semua tempat.

“Kegiatan semacam ini bukan hanya menampilkan pentas seni dan kreasi saja, kegiatan ini juga di adakan sebagai wujud untuk membangun silaturahmi di kalangan masyarakat,” ucap Bowo.

Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widyati yang ikut hadir dalam acara itu menyebut pentingnya kebersamaan dalam membangun bangsa dan negara ke depan. 

Ia pun menyatakan rasa salutnya kepada Pengurus RW.013 dan semua Pengurus RT yang ada di RW.013 serta semua kader PKK yang bisa berkiprah di masyarakat.

“Kebersamaan ini harus terus dibangun, tidak hanya dalam acara peringatan kemerdekaan saja. Tapi harus terus dibina dalam kegiatan di masyarakat sehari-hari,” pungkas Fitri. (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama