Ketua MPC Tak Hadiri Pelantikan Pengurus PAC PP Majenang, Jadi Pertanyaan



CILACAP (wartamerdeka.net) - Ormas Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Cilacap, Jawa Tengah kini terus mengembangkan sayapnya di berbagi kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang.


Namun satu PAC yang baru-baru ini mengadakan pelantikan dan peresmian kantornya di selatan alun-alun Majenang jadi pertanyaan masyarakat. Pasalnya dalam pelantikan yang dilaksanakan pada hari Kamis (21/09/2017)  tidak dihadiri oleh Ketua MPC yaitu Edi Santoso.

Menurut saluran whatsapp Edi Santoso yang dikirim kepada link WA Moch.Cholik, tidak hadirnya bos Edi,  demikian Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap ini akrab disapa,  karena tengah sibuk dalam proyek di Kec. Adipala.

"Padahal satu minggu lebih surat pemberitahuan tersebut dilayangkan kepada pengurus MPC," kata Moch.Cholik pada saat acara berlangsung.

"Ada apa sebenarnya, kalau memang kami tidak diakui ya mendingan bubar saja, kata Cucu Sujana selaku pengurus dan Ketau Panitia Acara Peresmian dan Pelantikan.
Ini bukan persoalan suka dan tidak suka, tapi ini adalah amanat organisasi.Kita harus Profesional dan bisa menempatkan antara pribadi dan Organisasi sehinga Oramas ini tetap solid lho, kalau udah gini gimana," kata Cucu dengan nada berapi-api.

Namun di tengah acara berlangsung, Nike Yunita menyampaikan pesan  bahwa dirinya adalah sebagai utusan dari MPC. 

"Jadi walaupun pak Ketua tidak hadir saya yakin dan percaya bahwa PAC Majenang yang diisi orang -orang hebat akan berkembang dan maju," ujar Nike menyampaikan.

Selain itu Iptu  Suwarno ( Wakapolsek ) Majenang, selaku perwakilan dari pihak Kepolisian berpesan, jangan sampai Ormas menjadi tempat berlindung bagi pelanggar hukum, saya percaya PP ini diisi oleh orang-orang yang mengerti hukum.

"Dan kami juga kenal siapa itu Bos Edi.  Kami tak ingin juga melihat mereka yang berbaju PP berkendara tanpa helm, begitu sebaliknya kami juga boleh ditegur kalau Polisi ngga pakai helm," kata Iptu Suwarna dalam pesan sambutannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama