Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

350 Pramuka Ikuti Perkemahan Sumpah Pemuda di Cidahu


SUKABUMI (wartamerdeka) - Muspika Kecamatan Cidahu menghadiri  Pembukaan Perkemahaan Pramuka Sumpah Pemuda (Persada)  ke- 2. Kegiatan ini digelar dalam rangka pembinaan dan pengembangan Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Ranting Kecamatan Cidahu.


Menurut Ade Rohendi MG selaku Ketua Mabiran,  Persada ini diikuti oleh pramuka Penegak dan Pandega se kecamatan Cidahu dengan melibatkan 8 Sekolah tingkat Penegak dan Pandega.

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan diataranya adalah Egrang, Batok, Senam, Karnaval, Bajar, dan Balap Karung.

Ketua Kwaran Cidahu Ujang Wawan MG mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda.

"Ini merupakan program Kwartir Ranting Kecamatan Cidahu yang dilaksanakan setiap tahun sekali, " ujarnya.

Persada perkemahan sumpah Pemuda diikuti oleh 350 orang dari utusan Pangkalan SMK dan SMA se kecamatan Cidahu.

Pembukaan kegiatan Persada ini dihadiri oleh Kesos mewakili Camat Cidahu, AKP Simin A Wibowo Kapolsek Cidahu,  Kapten Sanusi Danramil Cidahu, kepala UPTD Ade Rohendi MG, dan Pengurus PGRI Cidahu Isep Ali.

Zulfah Rahmah MA Al Hudebiayah salah satu penegak mengatakan bahwa dia senang ikut kegiatan ini,  karena merupakan salah satu pembinaan diri agar mandiri. (As Manggala)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "350 Pramuka Ikuti Perkemahan Sumpah Pemuda di Cidahu"

Posting Komentar