Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Bupati Nelson Apresiasi Program Lomba PKK

LIMBOTO (wartamerdeka) - Bupati Gorontalo Prof Dr Nelson Pomalingo memberikan Apresiasi kinerja dan keaktifan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo  hingga tingkat desa.


“PKK di dalam menjalankan 10 program PKK senantiasa sinkron dengan program Pemerintah Daerah,” ujar Bupati Nelson saat meninjau penilaian lomba PKK Rumah Dataku Desa Isimu Utara, kecamatan Tibawa, kabupaten Gorontalo, kemarin.

Bupati Nelson mengatakan, apa yang disajikan hari ini merupakan bentuk keaktifan pengurus PKK di dalam menjalankan 10 Program PKK.
Bupati Nelson juga  mengingatkan, di dalam penyajian data di rumah dataku ini harus data akurat. Selain itu, petugas benar-benar paham dan mengerti tentang rincian data tersebut.
Keberadaan PKK tentunya menjadi cukup vital dalam proses pembangunan,sebab kesuksesan didalam penerapan 10 program PKK di Kabupaten Gorontalo akan memberikan manfaat.

“Baik manfaat langsung maupun tidak langsung terhadap kesuksesan pembangunan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Gorontalo,” ujar Bupati Nelson.

Untuk itu, melalui kegiatan ini dia secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah menyambut baik lomba penilaian program PKK desa kecamatan Tibawa.
“Dengan harapan,keberadaan Tim penilai dan pengurus PKK Kabupaten Gorontalo di setiap desa dapat semakin meningkatkan motivasi kerja paran kader PKK,” harap Nelson.

Untuk diketahui,  lomba-lomba yang disajikan pada lomba PKK desa ini yakni ,Lomba PKK-KB Kesehatan,Lomba PHBS,lomba posyandu,lomba lingkungan bersih dan sehat,lomba Pemanfaatan pekarangan(Hatinya PKK),LoMBA pemanfaatan tanaman obat keluarga (TOGA),Lomba admisitrasi SIM PKK,lomba PCKS,lomba UP2K PKK ,lomba Iva test,dan Lomba Administrasi dan foto.

Pada kesempatan itu nampak hadir ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr.Fory naway bersama Tim Penilai Lomba PKK Kabupaten Gorontalo tahun 2017 yang terbagi pada tiga desa se- Kecamatan tibawa.(Irfan/Ar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Nelson Apresiasi Program Lomba PKK "

Posting Komentar