Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Faeza, Bayi 3 Bulan Penderita Penyempitan Saluran Empedu Butuh Uluran Tangan Dermawan


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Faeza, seorang bayi berusia 3 bulan saat ini hanya bisa tergeletak di rumahnya lemah tak berdaya.Pasalnya anak pasangan Aris dan Nia itu mengalami gangguan penyempitan saluran empedu. 


Menurut Aris, anaknya itu pada saat lahir dalam keadan normal.Tapi ketika menginjak usia 2 bulan anak tersebut kulitnya berubah menjadi kuning sampai ke matanya.Sehingga akhirnya di bawa ke seorang bidan.

Namun bidan yang bersangkutan pun tidak bisa menanganinya.Malah justru di rujuk ke RSUD dr Soekarjo Tasikmalaya.Tapi setelah di tangani oleh dokter di RSUD itu pun tidak bisa menangganinya.Bahkan di rujuk ke RSHS Bandung.

Akhirnya bayi tersebut di rawat selama 2 minggu di RSHS dan harus menjalani operasi di rumah sakit tersebut.Namun karena ada kendala teknis kerusakan alat MRI di RSHS.Dokter pun tidak bisa melakukan operasi.

“Sehingga saat ini malah di sarankan juga di rujuk ke RS Sentosa.Karena rumah sakit itu memiliki fasilitas alat MRI.Namun RS Sentosa itu tidak menerima pasien kartu KIS.Harus di bayar dengan uang sendiri.Sedangkan kami ini keluarga tidak mampu.Sehingga terpaksa harus pulang tanpa di lakukan tindakan operasi,”ujarnya lirih, Minggu (30/10/2017).

Kata Aris, kini pihaknya sangat bingung dengan jumlah biaya yang harus di keluarkan sebesar Rp 5 juta untuk di operasi di RS Sentosa.Sementara itu dirinya seorang buruh serabutan sehingga mengharapan uluran tangan para dermawan.

“Uang sebesar Rp 5 juta itu sangat besar, kami menjadi bingung harus mencari kemana.Demi untuk menyelamatkan anak ini.Mohon kiranya kepada siapa pun yang ikut terketuk hatinya ingin membantu.Kami sangat mengucapkan banyak  terimakasih sebelumnya,”terangnya.

Aris menambahkan sangat apresiasi bagi yang ikut peduli.Bahkan uang seribu maupun dua ribu juga sangat di butuhkan.Agar bisa menambahkan biaya untuk operasi anaknya tersebut.Serta juga mohon doa kesembuhannya.

Bagi mereka yang ingin membantu meringankan beban keluarga tersebut bisa datang ke rumahnya di Jalan RSU Gang Cintarasa RW 04 RW 01 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Atau juga bisa di transfer ke rekening BNI 0192809906 atas nama Ujang Komara atau ke rekening BRI 1552 01 001020 538 atas nama Riska Puspita.Partisipasinya sangat di harapkan supaya bayi tersebut bisa menjalini operasi.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faeza, Bayi 3 Bulan Penderita Penyempitan Saluran Empedu Butuh Uluran Tangan Dermawan"

Posting Komentar