Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Gudang Mercon Meledak, Puluhan Orang Tewas Terbakar

JAKARTA (wartamerdeka) - Ledakan dan kebakaran terjadi di gudang mercon di kawasan Kosambi, Kota Tangerang, Kamis (26/10/2017) pagi. Akibat kejadian tersebut puluhan orang dikabarkan tewas.

Gudang mercon itu milik PT Panca Buana Cahaya Sukses yang berlokasi di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi Desa Belimbing Kabupaten Tangerang.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Harry Kurniawan mengatakan, beberapa karyawan masih terjebak di dalam gudang. Namun, dia belum mengetahui jumlah pastinya.

"Beberapa mengalami luka bakar. Proses pemadaman cukup memakan waktu karena bahan yang mudah terbakar," tutur Harry.

"Hasil cek di dalam TKP (pabrik) diperkirakan sebanyak 23 mayat dengan luka bakar yang sulit dikenali," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono,  Kamis siang.

Argo menjelaskan, ada lima korban yang sudah dibawa ke rumah sakit Mitra Husada, Tangerang. Adapun kelima korban tersebut adalah:



1. Amri Bin Rajan, kelahiran Tegal 20-7-1997, beragama Islam, yang merupakan karyawan proyek, berjenis kelamin laki laki, dengan alamat tercantum Kampung Kamal Muara Kelurahan Kamal, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

2. Ajud (30), kelahiran Cirebon, yang merupakan karyawan proyek dan tinggal dengan alamat tercantum di Kampung Kamal Muara Kelurahan Kamal, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

3. Ester (34), berjenis kelamin perempuan dan merupakan karyawan akunting kantor pusat, yang tinggal dengan alamat tercantum di Jalan Raya Mirinda RT 07/07 Kelurahan Tegalalur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. 

4. Susanti, kelahiran Jakarta 4 September 1980, merupakan karyawan kantor pusat, dan tinggal dengan alamat tercantum di Kampung Gusti RT 08 /14, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Sekitar pukul 12.00 WIB api dapat dipadamkan oleh Unit Damkar Kabupaten Tangerang," kata Argo.(ar) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gudang Mercon Meledak, Puluhan Orang Tewas Terbakar "

Posting Komentar