Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Ketua Pameral Priode 2017-2020 Resmi Dilantik Bupati Karimun


KARIMUN (wartamerdeka) -  Setelah melalui pemilihan yang cukup alot dari lima orang calon ketua Pemuda Meral (Pameral),akhirnya dimenangkan oleh Yohanis Piter sebagai ketua Pameral,Sabtu (23/09-2017) yang dilaksanakan di balai desa Sei.Raya,Kecamatan Meral.


Jumat malam (27/09-2017) bertempat dilapangan Pasar Naga Mas ketua terpilih Yohanis Piter beserta pengurus Pameral resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Karimun,Provinsi Kepulauan Riau, H Aunur Rafiq S.Sos,M.Si untuk periode masa bakti 2017 - 2020.

Dalam acara pelantikan yang cukup meriah ini dihadiri sejumlah tamu undangan dari Anggota DPRD Karimun,perwakilan dari Polres Karimun,perwakilan dari Dandim,Danlanal,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama serra tamu undangan lainnya baik yang dari Karimun maupun yang dari luar Kabupaten Karimun.

Ketua Pameral terpilih,Yohanis Piter dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya,karena telah dipercayai untuk memimpin Pameral sekarang ini.

Yohanis juga berharap kepada rekan - rekan Pameral beserta masyarakat saling bahu - membahu untuk memajukan Pameral serta mendukung Pemerintahan.

"Karena kita harus menjadi Tuan di Negeri kita sendiri,"ucapnya.

Usai acara pelantikan dan pengukuhan ketua beserta pengurus Pameral,Bupati Karimun,H Aunur Rafiq saat ditemui mengatakan  Pemerintah Daerah memberi apresiasi dalam terbentuknya organisasi ini karena sudah ada sejak dari tahun 2008.

Aunur Rafiq berharap organisasi Pameral ini menjadi wadah yang dapat untuk menyatukan pemuda - pemuda yang ada di Kabupaten Karimun khususnya di Kecamatan Meral dan Kecamatan Meral Barat.

Sehingga kedepan bersamaan dengan Pemerintah Daerah bagaimana para pemuda - pemuda ini dapat lebih diberdayakan dan tentunya dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan dengan secara sinergik dan shearing antara pemuda dengan pemerintah.

Sebagai ketua Pameral Aunur Rafiq juga mengingatkan,ketua itu harus siap dalam menerima kritikan dan saran,agar kedepan organisasi Pameral ini bisa berdiri dengan lebih baik dan lebih maju lagi,"ujar Aunur Rafiq.

Selain pelantikan dan pengukuhan,acara ini dimeriahkan dengan persembahan Pencak Silat dan persembahan lagu - lagu Melayu dari Pekan Baru dan Kabupaten Bengkalis,Provinsi Riau.

Dalam acara ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada ketua Pameral yang memimpin di periode - periode yang lalu untuk mengingat jasa - jasa mereka.  (Sihat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Pameral Priode 2017-2020 Resmi Dilantik Bupati Karimun"

Posting Komentar