Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

MPC PP Tangsel Bertekad Besarkan Organisasi Sampai Tingkat RT dan RW


TANGSEL (wartamerdeka) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan terus berbenah dan merapatkan barisan, dengan salah satu rangkaian kegiatan berupa digelarnya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk memilih Ketua Ranting Pemuda Pancasila, tingkat Kelurahan yang se Tangsel, Selasa  (31/10).


Ketua MPC PP Tangsel, Muhammad Reza Ao, mengatakan, kekompakan yang dimiliki teman teman kader dan simpatisan Pemuda Pancasila, sangat diapresiasi untuk itu MPC PP Tangsel mengajak seluruh kadernya agar melengkapi kepengurusan ditingkat ranting, dan RT, RW dan sekaligus juga membenahi kepengurusan yang ada.

"Kami akan membenahi kepengurusan dari tingkat Ranting, dan akan menggandeng seluruh elemen pemuda di Kota Tangerang Selatan, dengan tujuan menciptakan Oraganisasi ini lebih baik, dan lebih besar lagi, intinya Kami bertekad membesarkan Organisasi sampai ke Tingkat RT dan RW," ujar Reza Ao.

Di akhir sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris MPC PP Tangsel Iwan Prastiyasa, Reza Ao berpesan kepada Ketua rlRanting terpilih harus bisa bersinergi dengan seluruh jajaran.

"Guna mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kota Tangerang Selatan di tingkat PAC, Ranting maipun RT dan RW agar bersinergi dan bekerja sama dengan Aparatur Kelurahan, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan juga Tokoh Masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Serpong Agus Darsa menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan rekan-rekan yang telah mensukseskan acara ini.

"Kita berharap seluruh yang tergabung di Pemuda Pancasila dapat menciptakan suasana yang baik. Dan bersama bahu membahu memajukan organisasi kita ini," tandasnya.

Acara RPP PAC Kecamatan Serpong, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangsel juga dihadiri, Sekretaris MPC PP Tangsel, Iwan Prastisya, Wakil Ketua 1 dan juga Ketua BPPH, Buswin Wiryawan, Bendahara MPC PP Tangsel, Maxwel, Kabid Hukum dan HAM, Alvan Sikumbang, Ketua Bidang OKK, Rizkinal Kiki, Ketua Bidang Lingkungan Hidup Deny Asmara, Ketua PAC Serpong Agus Darsa. (Dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MPC PP Tangsel Bertekad Besarkan Organisasi Sampai Tingkat RT dan RW"

Posting Komentar