Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

SMANSA PURWAKARTA KERJA SAMA DENGAN PJT 2  ADAKAN ACARA BLASTER 


PURWAKARTA (wartamerdeka).- 
Banyaknya hari bersejarah pada bulan Oktober ini dimanfaatkan oleh para siswa/siswi SMA Negeri 1 (Smansa)  Purwakarta untuk mengadakan berbagai lomba. 


Kegiatan yang digagas oleh OSIS ini di antaranya lomba Voezie  Puisi Bahasa Prancis,  Singing Konser, Ngadongeng , kaligrafi Jepang dan lomba debat sesuai tema Batik, Pancasila, Sumpah Pemuda, dan Literasi.  Ini termasuk lomba yang diikuti oleh internal. 

Sedangkan untuk lomba yang bersifat eksternal, Do It Your Selp, yaitu lomba Kawih Sunda , Karya tulis Ilmiah tingkat sederhana, dan lomba membuat Video berbahasa Inggris. 

Untuk lebih menyemarakkan dan memberikan edukasi di acara ini,  panitia menghadirkan juga nara sumber penulis Novel Danur cerita horor yang sudah difilmkan yaitu Risa Saraswati sebagai penggerak program Literasi untuk penulisan Novel remaja. 



Sedangkan untuk lomba Suzi kaligrafi dari Jepang panitia langsung menghadirkan mentor dari Jepang. 

Sementara perwakilan dari PJT 2  Samsuri kepada Wartamerdeka mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan ini,  karena ini bagian komitmen PJT 2 untuk menghadirkan generasi penerus yang cerdas trampil dan mempunyai bakat positif di bidangnya masing masing. 

Lebih jauh Samsuri mengungkapkan, untuk anggaran seperti kegiatan pendidikan yang dilaksanakan di Smansa ini  PJT 2 mengalokasikan anggarannya dari dana CSR. 

Ditemui di sela sela acara,  kepala sekolah Smansa Purwakarta Asep Mulyana mengatakan, pihaknya apresiasi kegiatan para siswa ini. 

"Anak-anak bikin konsep sendiri bikin proposal kegiatan sendiri,  kami guru guru hanya mendukung dan memberikan arahan saja. Tidak ikut campur terlalu jauh apalagi masalah keuangan mereka sudah bisa menggunakan anggaran yang mereka peroleh sendiri tanpa harus ikut campur guru dan kepala sekolah, " ujar Asep Mulyana. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMANSA PURWAKARTA KERJA SAMA DENGAN PJT 2  ADAKAN ACARA BLASTER "

Posting Komentar