Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

SMK CBI Cicurug Makin Diminati

SUKABUMI (wartamerdeka) -  Walaupun  baru seumur jagung,  SMK CBI Cicurug kini makin  diminati oleh masyarakat.


Kepala sekolah Erdy mengatakan,  kini banyak siswa baru yang mendaftar di SMK CBI.  

"Ini merupakan kepercayaan masyarakat kepada kami untuk menitipkan anaknya guna mencari ilmu dan ketrampilan bagi siswa dan siswinya, " ujarnya kepada wartamerdeka, tadi pagi. 

Kepsek CBI ini menyatakan akan menjaga kepercayaan masyarakat ini dengan berbagai upaya dan terobosan  untuk mencerdaskan anak didik. 

"Kami mengakui masih banyak kekurangan khususnya adalah bangunan, tetapi kami sedang membangun gedung agar peserta didik nyaman dan tersambung. Insya Allah tahun depan sudah selesai bangunan sekolah kami, " tambahnya. 

Tahun ajaran baru nanti  sekolah yang dipimpinnya itu  siap menampung 22  Rombongan Belajar.

Wakasek BP/BK Rohman  mengatakan dalam pembinaan pihaknya  mendidik kedisiplinan bagi siswa dan siswi dan terus monitoring terhadap perkembangan anak. 

Selain itu senantiasa  berkoordinasi dengan orang tua siswa agar pembinaan terarah. Dalam pembinaan ini juga siswa mengikuti kegiataan Eskul (ekstra kurikuler)  di sekolah. (AS Manggala) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMK CBI Cicurug Makin Diminati "

Posting Komentar