Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

SMK EKA Prasetya Peringati Sumpah Pemuda dengan Pentas Seni


SUKABUMI (wartamerdeka) - Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, siswa siswi SMK EKA Prasetya mengadakan pentas seni (Pensi) dan setiap kelas Ikut berpartisipasi untuk mengirimkan perwakilan dalam kegiatan tersebut.


Kepala Sekolah Drs Herinto Wibowo Msi mengungkapkan dilaksanakannya Pekan Seni Kreatifitas  adalah untuk mencari minat bakat anak agar tersalurkan keinginan dan bakat mereka sesuai dengan tujuan Pendidikan. 

Lanjut Kepala Sekolah, peringatan Hari Sumpah Pemuda agar pelajar tidak melupakan perjuangan bangsa , dan lemuda ikut berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Ade Irawan, staff  SMK ini mengatakan dengan peringatan Sumpah Pemuda diharapkan ke depan ikut serta dalam membangun bangsa dan memiliki ketrampilan serta keahliaan sesuai dengan bidangnya.

"Pentas Seni yang dilaksanakan oleh Sekolah ini sebagai salah satu kepedulian dan wujud bahwa Pemuda Indonesia dapat berkreatifitas menyalurkan minat Barat nya, " kata  Nurmansyah.

Siswa yang mengikuti Pensi ini mengapreasi dengan senang dan bahagia karena setiap Kelas mengirimkan peserta. (AS MANGGALA)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMK EKA Prasetya Peringati Sumpah Pemuda dengan Pentas Seni"

Posting Komentar