Headline

KN Bintang Laut Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam Berbendera Malaysia

BATAM (wartamerdeka.info) - Kapal patroli Bakamla RI KN Bintang Laut 4801 yang dikomandani oleh Margono Eko melakukan adhoc terhadap du...

Untuk Beli Meja Kursi, MTSN 9 Sindangkasih Minta Sumbangan Ke Orang Tua Murid


CIAMIS (wartamerdeka) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN)  9 Sindangkasih Kabupaten Ciamis beberapa bulan yang lalu mendapatkan bantuan 3 ruang kelas baru (RKB) bersumber dari Dipa pusat sebesar Rp 600 juta yang dikerjakan oleh CV Nyatakarya tetapi tanpa Mebeler (meja kursi). 


Hal tersebut disampaikan oleh kepala Tata Usaha Ibu H. Haryati dan Ibu Ooh Rohmawati Wakasek kesiswaan.

"Bantuan RKB untuk 3 lokal tersebut bersumber dari Dipa Pusat dan dikerjakan oleh CV Nyatakarya tetapi tidak berikut meubeler, " ujarnya,  kemarin. 

Diduga bermaksud untuk segera memakai ruangan tersebut sehingga pihak Sekolah dan ketua Komite Didi Supriardi belum lama ini mengumpulkan wali murid/Orang Tua Murid kelas VII sebanyak 212 orang untuk membahas tentang kekurangan fasilitas meubeler untuk 3 ruangan tersebut.

Informasi tersebut dibenarkan oleh pihak Sekolah (ketua TU dan Wakasek Kesiswaan). Dan di waktu yang berbeda  Didi Supriadi Ketua komite MTSN 9 Sindangkasih membenarkan pula jika ada rapat awal Tahun dengan Wali Murid kelas VII untuk membahas kebutuhan Sekolah yang sangat prioritas tetapi tidak tertutupi oleh BOS.

"Memang betul kemarin ini ada rapat awal Tahun dengan wali/orang tua murid kelas VII untuk membahas kebutuhan sekolah yang sangat prioritas karena Sekolah memerlukan fasilitas sekolah berupa mebeler untuk 3 lokal sekitar Rp 27 juta dan 9 juta untuk pagar sekeliling Sekolah, "  terangnya.

Didi juga menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan mebeler di 3 ruang kelas dan pagar sekeliling Sekolah, per siswa rata-rata diminta sumbangan Rp 150.000. Tetapi dari hasil kesepakatan,  diminta semampunya dan tidak dibatasi waktu serta akan dibuat pernyataan tertulis untuk setiap Orang Tua yang membantu. (Brata)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Beli Meja Kursi, MTSN 9 Sindangkasih Minta Sumbangan Ke Orang Tua Murid"

Posting Komentar