Headline

KN Bintang Laut Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam Berbendera Malaysia

BATAM (wartamerdeka.info) - Kapal patroli Bakamla RI KN Bintang Laut 4801 yang dikomandani oleh Margono Eko melakukan adhoc terhadap du...

Walikota Bekasi Melantik Pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Bekasi Timur


BEKASI (wartamerdeka) - Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, bertempat dilapangan Rawa Aren, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Sabtu (28/10/2017) pagi hari, Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi melantik pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Bekasi Timur.


Rahmat Effendi selaku pembina upacara dan Lurah Duren Jaya, H. Prabowo selaku pemimpin upacara dan turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni, Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan, Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widiyati serta para Lurah se-Bekasi Timur.

Sebelum acara dimulai, Rahmat Effendi mendapat kehormatan dari pengurus Karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur, yakni penyematan simbolis topi dan jas Karang Taruna yang menyimbolkan bahwa Rahmat Effendi telah menjadi keluarga besar Karang Taruna selaku Dewan Pertimbangan Pengurus Karang Taruna ditingkat Provinsi Jawa Barat.

Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan, para pemuda harus mempunyai peran dalam membantu Pemerintah untuk terus mendukung dan memperkenalkan program Pemerintah Kota Bekasi.

"Sebagai pemuda, Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dalam menyampaikan program pemerintah Kota Bekasi kepada masyarakat," kata Rahmat Effendi.

Selain itu Rahmat Effendi berharap, Karang Taruna harus membantu mencari solusi pemecahan masalah di masyarakat.

'Karang Taruna harus bisa mengayomi warga dan dapat bersinergi dengan Lurah, Camat, serta stekholder lainnya," harap Rahmat Effendi.

Rahmat Effendi juga menyebutkan bahwa Kartu Sehat berbasis NIK yang dikeluarkan Pemerintah Kota Bekasi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis adalah suatu wujud apresiasi kepada masyarakat yang sudah taat membayar pajak.

Hadir juga dalam acara tersebut selaku tokoh masyarakat Kelurahan Aren Jaya, Nurosyid mengatakan, warga di Kelurahan Aren Jaya telah merasakan manfaat semenjak Kota Bekasi di pimpin Rahmat Effendi. 

Salah satu yang sangat bermanfaat adalah pembangunan infrastrukturnya yang luar biasa, pasalnya setiap musim hujan datang biasanya daerah Aren Jaya banjir dan kini masalah tersebut sudah teratasi dengan baik.  (Agus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Bekasi Melantik Pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Bekasi Timur"

Posting Komentar