Astro Grill Garden, Sensasi Kuliner dengan Konsep Nuansa Alam di Tasikmalaya


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Bagi pencinta kuliner yang ingin menikmati sensasi baru dengan suasana yang berbeda,  tidak ada salahnya datang saja ke Astro Grill Garden di Jalan R Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya.


Astro Grill Garden hadir menawarkan sensasi kuliner dengan konsep bernuansa alam. Bahkan uniknya di setiap kursi dan meja pengunjung itu di atasnya ada sejumlah pohon yang dipasang ornamen lampu yang bergelantungan.

Selain itu juga ada tumbuhan berdiri dan menghadirkan meja dan kursi yang terbuat dari bahan kayu. Sehingga akan terasa berada di alam terbuka. Meski di atasnya sebagai penutup kawasan itu ada atapnya. 

“Ini salah satu kuliner dengan konsep bersantap di sebuah taman. Karena tempat ini juga dipenuhi oleh sejumlah pohon yang serba hijau. Sehingga bisa memberikan suasana yang romantis bagi pengunjung,”ujar Manager Astro Grill Garden, Asep Rizal, Minggu (12/11/2017).

Asep menuturkan, menu makanan yang ada di Astro Grill Garden itu hampir semuanya adalah domain daging yang terdiri daging sapi, kambing dan ayam.

Selain itu ada juga sejumlah minuman yang tersedia di aneka bar.

Uniknya lagi,  di Astro Grill Garden pengunjung bisa merasakan sensasi membakar daging sendiri di atas meja. Setelah itu bisa menghidangkannya sendiri. Sedangkan bumbu masaknya  terpisah, karena sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola restoran. 

“Ini khas nuansa alam ala Astro Grill Garden, bahwa konsumen bisa membakar sendiri. Namun tidak akan mengurangi cita rasa kualitas dari daging tersebut. Karena bahannya mengunakan daging unggulan yang favorit khas dalam yang luar biasa lezatnya,”bebernya.

Menurut Asep, ada dua paket yang di tawarkan itu yakni paket double dengan harga sebesar Rp 130 ribu.Sedangkan paket single itu sebesar Rp 120 ribu. Adapun daging,  jenis big slais, sirlaoin, tenderlaoin dan chicken holl.

Adapun minuman yang tersedia ada mojito lecce, kiwi dan strowberi yang terbuat dari soda. Kalau sudah makan daging itu tingkat keasamannya bisa dipadukan dengan rasa sejumlah minuman tersebut.

Pihaknya berharap tempat tersebut bisa menjadi tempat kuliner baru untuk semua kalangan. Agar bisa datang menikmati makan dan santai. Sehingga kehadirannya itu dapat diterima dan dapat memuaskan sejumlah pengunjung.

“Di sini ada meja sebanyak 18 table.Buka tiap hari mulai pukul 15.00-23.00 WIB.Kemudian juga setiap weekend itu ada live music akustik. Sedangkan yang hobi main internet itu bisa memanfaatkan layanan fasilitas wifi. Sehingga pengunjung yang datang tersebut bisa merasa nyaman,”terangnya.

Asep menambahkan,  Astro Grill Garden itu merupakan satu management dengan Resto Asep Strowberi (Astro) dan lokasinya pun bersebelahan berada dalam satu komplek.Sehingga pengunjung bisa memilih antara ke resto atau garden.

Adapun dibangunnya garden itu, karena sang owner merasa bosan dengan resto tersebut yang sudah berjalan selama tiga tahun. Sehingga membuat inovasi dengan kawasan yang baru tersebut dengan konsep alam.

“Ini pertama kalinya grup Astro membuka grill garden di kota Tasikmalaya. Astro itu memiliki cabang banyak di kota-kota yang lainnya.Namun hanya di sini dulu sebagai pionirnya.Mungkin saja tidak tertutup kemungkinan di tempat lain juga akan dibuka seperti ini,”pungkasnya.(Ariska).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama