Bidang Humas MPW PP DKI Siap Bersinergi Dengan Instansi Pemerintah



JAKARTA (wartamerdeka) - Rapat bidang media massa dan hubungan masyarakat MPW PP DKI Jakarta, rumuskan pelatihan jurnalistik, mengelola website dan mempererat hubungan antar bidang, serta dengan instansi Pemerintah. 


Ketua bidang media massa dan hubungan masyarakat Boy Indra Tanjung, Sabtu (25/11/2017), mengatakan, bidang media massa dan hubungan masyarakat majelis pimpinan wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP), DKI Jakarta. dalam waktu dekat Tahun 2018 awal, akan memberikan pelatihan jurnalistik kepada kader ditingkat pimpinan anak cabang (PAC), gunanya agar setiap kegiatan diwilayah bisa dilaporkan kepada bidang media massa. 

Selain itu, MPW PP DKI akan memiliki website www.pemudapancasiladki.or.id yang mana seluruh kegiatan Pemuda Pancasila akan dimuat di situ, dan dikelola oleh bidang media. 

"Saat ini kami juga sedang mempersiapkan suarat untuk audensi kepada Intansi Pemerintahan seperti Pemda DKI, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya serta Koarmabar. Insya Allah PP DKI akan bangkit dari tidurnya, kami siap turun gunung untuk berenang, "    pungkasnya. 

Sementara itu sekertaris bidang media massa dan hubungan masyarakat Fajar menambahkan, bukan hanya kader di tingkat PAC Kecamatan yang akan diberikan pelatihan, tetapi bagi pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam satuan pelajar dan mahasiswa (Sapma), juga akan direkrut untuk belajar jurnalistik. 

 Intinya Kami sebagai corong MPW PP DKI, akan membangun kader kader Pemuda Pancasila lebih baik lagi,"tutupnya.  (Dar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama