Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Bidang Media dan Humas MPW PP DKI Jakarta Gelar Koordinasi Anggota


JAKARTA (wartamerdeka) - Koordinasi bidang media massa dan hubungan masyarakat MPW PP DKI Jakarta, dipimpin Sekertaris, Senin (6/11/2017).


Sekretaris MPW PP DKI Jakarta Embay Supriyantoro S.sos mengatakan Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat adalah garda terdepan tentang arus komunikasi dan informasi organisasi, baik secara internal maupun eksternal.

Setiap organisasi membutuhkan inovasi dan pemanfaatan media yang kreatif agar lebih dekat dengan masyarakat, dan peran ini dijalankan oleh Kepala bidang beserta timnya. ujar mantan karateker MPW Jawa Tengah selama 10 Bulan. 

"Sebagai bidang yang kreatif dan komunikatif, bidang media massa dan hubungan masyarakat juga harus memiliki webseite MPW PP DKI Jakarta, guna untuk suatu publikasi lain yang terbit secara berkala, " katanya. 

Sementara itu, Ketua Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat MPW PP DKI Jakarta, Boy Indra Tanjung mengatakan, pihaknya  akan membuat komitmen atas dasar arahan Ketua Umum PP pada acara Musyawarah pimpinan paripurna di Solo pada tanggal 26 Oktober yang lalu, yaitu tentang pelaksanaan diklat kaderisasi, rekuitmen dan her regeristasi. 

Dalam diskusi bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat juga dihadiri oleh Sekertaris Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Naswan Gunawan (ar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bidang Media dan Humas MPW PP DKI Jakarta Gelar Koordinasi Anggota"

Posting Komentar