CEGAH KRIMINALITAS JAJARAN POLRES DAN KODIM 0619 PURWAKARTA LAKUKAN PATROLI BERSAMA



PURWAKARTA (wartamerdeka) - Meningkatnya tindak kriminalitas terutama di malam liburan yang terjadi belakangan ini membuat Aparat penegak Hukum di Purwakarta Khususnya TNI - POLRI waspada untuk mencegah tindakan kriminal supaya tidak terjadi di wilayah hukum Purwakarta.


Oleh karena itu secara rutin setiap malam Minggu dilaksanakan kegiatan patroli bersama yang melibatkan Anggota dari Kodim 0619 Purwakarta yang menerjunkan para Babinsa untuk membantu pihak Kepolisian Purwakarta baik Jajaran Satlantas , Reskrim   dan Babin Kamtibmas.

Yakni dengan melakukan patroli keliling bersama di tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas terutama di tempat tempat  berkumpulnya anak muda dan club motor.

"Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dengan tujuan mengurangi tindak kriminal di antaranya penggunaan Narkoba dan Peredarannya serta penyakit masyarakat seperti minum minuman keras  dan perjudian serta geng motor yang membuat Warga masyarakat  Purwakarta resah," ujar Kabag Ops Polres Purwakarta Kompol Jhonson yang malam itu dalam pelaksanaan tugasnya  menunjukkan route patroli titik daerah mana yang rawan tindak kriminalitas nya.

"Setiap malam minggu kita rutin melaksanakan patroli bersama dengan Anggota Kodim 0619 Purwakarta untuk menjaga kamtibmas dan kondusifitas wilayah kabupaten Purwakarta ,"  tegas Jhonson. ( A. Budiman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama