Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Ciwaymart Rindam Jaya Resmi Dibuka Danrindam


JAKARTA (wartamerdeka) - Grand opening cipta wira yudha mart yang bekerja sama dengan indogrosir resmi di buka Komandan Rindam Jaya Kolonel inf Anton Yuliantoro. Kamis (23/11/2017).


"Terimakasih kepada kaprim yang telah dapat memajukan perkoprasian Rindam Jaya sehingga dapat bekerja sama dengan indogrosir, yang mana sangat dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Rindam Jaya, jadi warga lebih dekat, dan belanja lebih murah untuk kebutuhan rumah tangga, dan tentunya SHU Koprasi menjadi bertambah, "  ujar Kolonel Inf Anton Yuliantoro. 

Ia pun berharap agar Manajemen ritel harus mengikuti perkembangan jaman modern, dan juga nyaman buat koperasi ciwiaymart jangan kalah dengan mart lainnya.

"Harga harus lebih  rendah dari Alfa atau Indomaret, karena ini menyangkut kesejahteraan anggota ke depan. Usipa bunga harus nol persen, makanya kembangkan usaha jual beli yang dititik beratkan, " tambahnya. 

Di akhir sambutannya Danrindam berpesan, untuk merebut pangsa pasar di luar, dan segera bangun lagi bekas Ciwiay untuk bersaing dengan dunia luar.  

"Siapakan juga untuk belanja online karena dunia menghendaki demikian," pungkasnya. 

Pada acara Grand opening dihadiri oleh para kabag, katim, dan satdik kasi organik Rindam Jaya.(badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciwaymart Rindam Jaya Resmi Dibuka Danrindam "

Posting Komentar