Dipimpin Danramil 01/TS 8 Babinsa Jajaran Kodim Berangkat Umroh



JAKARTA (wartamerdeka) - Dianggap berprestasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Bintara pembina desa (Babinsa) di Wilayah,  8 anggota prajurit TNI dipimpin 1 Danramil     diberangkatkan Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), untuk menunaikan Ibadah Umroh, Sabtu (26/11/2017).


Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi pada saat Corp Raport sebelum berangkat, menekankan agar dalam melaksanakan Ibadah dengan Fokus, dan kerjakan dengan sebaik baiknya. karena tidak semua umat Islam bisa sampai ke Tanah Suci Mekah menjadi Tamu Allah.

Dandim berpesan kepada 9 prajurit TNI yang Umroh, agar tetap menjaga kesehatan dan jaga keamanan, baik keamanan Paspor dan identitas lainnya serta keamanan pribadi masing masing anggota.

Terpisah Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Mantan Komandan Kodim 0503/JB berpesan kepada 9 prajurit TNI yang berangkat Umroh agar memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk beribadah, bersujud dan bersyukur serta bertaubat kepada Allah Swt, gunakan momentum Ibadah Umroh untuk memotivasi diri dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Kholik.

"Semangat dan tularkan kepada yang lain untuk rajin beribadah, lebih dari itu agar menjadi pemacu semangat tugas diwilayah ditengah tengah masyarakat, " pungkas Letkol Inf Wahyu Yudhayana yang kini menjabat Waaspers Paspampres.

" Rangkaian kegiatan Ibadah Umroh anggota Kodim 0503/JB, yang dilaksanakan pada Tanggal 14 November sampai dengan 26 November 2017 telah selesai dilaksanakan,"ujar Mayor Inf Rohani Danramil 01/Taman Sari yang memimpin Ibadah Umroh
Prosesi kegiatan dari terminal 3 Bandara Soetta Tangerang menggunakan pesawat Saudi Arabia langsung menuju Jeddah untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Umroh.

Pelaksanaan Ibadah Umroh di Mekah Al-Mukaromah selama 4 hari, selanjutnya menuju Madinah Al-Munawarah untuk melaksanakan Ziarah kemakam Rosullullah selama 4 hari.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman. 

Untuk diketahui nama nama prajurit yang berprestasi berangkat Ibadah Umroh antara lain:

1. Mayor Inf Rohani Danramil 01/TS Kodim 0503/JB
2. Serda Kusnudin Babinsa Kel Krukut Koramil 01/Taman Sari
3. Serda Sarip Hidayat Babinsa Kel Jembatan Lima Koramil 02/Tambora
4. Sertu Aris Supriyanto Babinsa Kel Tanjung Duren Utara Koramil 03/Gerogol Palmerah
5. Sertu Sapran Hasibuan Babinsa Koramil 04/Cengkareng
6.Serma Suyanto Babinsa Kel Kedaung Kaliangke Koramil 04/Cengkareng
7. Serda Yusuf Iskandar Babinsa Kel Kebon Jeruk Koramil 05/Kebon Jeruk
8. Serma Andik Kurniawan Babinsa Kel Semanan Koramil 06/Kalideres
9. Serma Arief Wardoyo Babinsa Kel Serengseng Koramil 07/Kembangan. 

(badar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama