Headline

Pemilik Lahan Tolak Pembangunan Track Wisata Alam Batutumonga Di Torut

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara dalam tahun anggaran 2019 ini merencanakan Pembangunan Track...

Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Operasi Zebra Mulai 1 - 14 Nopember 2017


JAKARTA (wartamerdeka) - Petugas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra Jaya mulai 1 November sampai 14 November 2017.  Operasi kepolisian  tersebut melibatkan 1.888 Personel.


"Personel yang diturunkan terdiri dari keterpaduan fungsi yang ada di Kepolisian yaitu Lantas, Sabhara, Provos, dan intel," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, Rabu (1/11/2017).

Halim mengatakan, tujuan dilaksanakannya Operasi Zebra, untuk membangun kesadaran atau disiplin berlalu lintas. Selain itu untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas.

"Untuk sasarannya yaitu muatan berlebihan (over load, over capacity, dan over dimensi). Lalu melawan arus, Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), dan pelanggaran lainnya," ujarnya. 

Pelaksanaan penegakan hukum akan dilakasanakan dengan stasioner maupun hunting sistem. Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung operasi tersebut dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku. (ar) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Operasi Zebra Mulai 1 - 14 Nopember 2017"

Posting Komentar