DJ - DJ Ternama Bakal Hadir di Festival Musik DWP 2017



JAKARTA (wartamerdeka) - Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) di tahun ini bakalan lebih meriah, karena akan mendatangkan para artis Disk Jockey (DJ) ternama di dunia. 


Acara DWP 2017 yang dilaksanakan oeh Ismaya Live ini, digelar selama dua hari yakni Jumat-Sabtu (15-16/12/2017) di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Pada hari pertama, di DWP 2017 itu pun menampilkan para musisi musik internasional. Para musisi ini antara lain Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox dan Zeds Dead," kata Sarah Deshita yang selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, Kamis (30/11/2017).

Di hari kedua penyelenggaraannya, jelas Sarah, akan menampilkan musisi musik internasional ternama lainnya, yakni Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis dan Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan juga Steve Aoki.

"Pada hari kedua DWP 2017, akan dibuat lebih meriah lagi dengan kehadiran di special stage dari touring concept asal Barcelona, bernama Elrow. Dengan konsep khasnya ini, Elrow akan membawakan tema 'Psychedelic Trip', lengkap dengan dekorasi hingga tata produksinya yang spektakuler. 

Konsep ini, berhasil ditampilkan di Tomorrowland bulan Juli lalu. Kehadiran Elrow di DWP 2017 akan menjadi kali pertama Elrow membawa konsepnya ke benua Asia," ungkap Sarah kembali.

Hip-Hop

Di tahun ini, ucap Sarah, DWP 2017 yang untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hip hop dengan dibawanya rapper berasal dari Amerika Serikat Desiigner serta rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising.

"Akan hadir Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji. Selain para musisi internasional, sederet musisi-musisi regional serta Indonesia juga bakalan memeriahkan di DWP 2017. Yaitu Andre Dunant, Chelina Manuhutu dan Devarra," katanya.

Ia menambahkan,"Hadir juga DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, dan Moe. Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, serta RPTV," tambahnya.

Tiket GA dan VIP Gold

Sarah mengungkapkan, pada DWP 2017 yang dipersembahkan oleh Newland.id, senantiasa mengajak para partygoers untuk lebih berani dalam membuat keputusan melalui kampanye #gueDECIDE. 

Ia juga mengakui, sebagai pesta akbar di penghujung tahun, Newland.id dapat melihat DWP 2017 sebagai ajang yang tepat untuk merayakan berbagai keputusan yang telah diambil di sepanjang tahun.

"Maka, Newland.id mengajak para partygoers untuk dapat bersenang-senang bersama serta menjadi lebih berani mengambil keputusan di tahun yang akan datang. Di tahun kesembilan DWP ini, banyak sekali hal-hal baru yang kami tampilkan seperti special stage dari Elrow dan dikenal dengan 'world’s craziest party'. Selain itu adanya genre musik hip hop. Di Panggung utama DWP, yaitu Garudha Land, juga bakalan akan bertransformasi menjadi lebih futuristik dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Experience DWP tahun ini ya akan lebih meriah dan refreshing," paparnya.

Dituturkan Sarah, tiket terusan atau 2-Day Pass dan tiket harian atau Daily Pass itu, tersedia di situs resmi www.djakartawarehouse.com dan ticket box partner resmi DWP 2017 yang telah terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket.

DWP 2017 memiliki dua kategori tiket. Antara lain General Admission (GA) dan VIP Gold. Di Tiket 2-Day Pass DWP 2017 dimulai dari harga Rp 800.000 untuk tier GA - Early Entry 1 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai ke acara sebelum jam tujuh malam ditiap harinya.

Selain tier Early Enty, tiket 2-Day Pass GA tier Presale itu sudah ada di tier Presale 3 dengan harga Rp1.020.000. 

Sementara itu tiket Daily Pass atau tiket harian DWP 2017 dimulai dari harga Rp 620.000 bagi tier GA - Early Entry yang haruskan pembelinya agar sampai ke acara sebelum jam 07.00 WIB malam setiap harinya. Untuk tier Presale, Daily Pass DWP 2017 ada di harga Rp 660.000 yang membebaskan pembelinya untuk datang jam berapapun.

"Sementara itu, tiket VIP Gold di dua hari dijual dengan harga Rp 2 Juta, saat ini sudah hampir habis. Harga tiket VIP Gold harian ada di harga Rp1,2 Juta. Semua harga tiket ini tak termasuk pajak sebesar 25 persen. Untuk pembeli ditiket VIP Gold pastinya menikmati fasilitas-fasilitas tambahan. Yaitu seperti gerbang khusus untuk masuk ke dalam acara dan untuk menukarkan e-voucher, toilet khusus, bar khusus, dan akses masuk ke VIP Viewing Area didepan panggung serta akses ke area khusus VIP Gold," katanya.

Diketahui DWP berhasil menjadi festival musik dance dua hari terbesar di benua Asia dengan angka penonton sebanyak 90.000 orang, yang selama dua hari dari 37 negara yang di seluruh dunia, pada tahun lalu. (Dar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama