Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Dua Kodim Kodam II/Sriwijaya Juarai Lomba Binter 2017 Seindonesia


PALEMBANG (wartamerdeka) - Prestasi ditorehkan oleh dua Komando Distrik Militer (Kodim), 0406/Muara dan 0415/Batanghari, perwakilan dari satuan kewilayahan jajaran Kodam II/Sriwijaya, Palembang. Rabu (29/11/2017).


Kodim 0406/Mura Korem 044/Gapo, berhasil meraih juara I lomba Binter tingkat Madya dengan Predikat Adi Manunggal Madya bidang Komunikasi Sosial (Komsos) di jajaran TNI ADl, sedangkan Kodim 0415/Batanghari  mendapat juara I kriteria Kodim Utama,  dengan predikat yang sama yaitu predikat Adi Manunggal Utama, bidang Komsos dalam lomba tingkat nasional yang bersaing dengan 301 Kodim seluruh Indonesia.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono langsung menyerahkan Trophy dan penghargaan kepada para pemenang lomba pembinaan teritorial (Binter) dan lomba Karya Tulis teritorial tersebut pada acara apel Danrem dan Dandim TA. 2017 yang dipusatkan di Secapa AD Jalan Hegarmanah Bandung - Jabar, pada Senin (27/11/2017) lalu. 

Panglima Kodam (Pangdam), II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto mengatakan, kegiatan ini sudah merupakan program satuan, kegiatan non program juga sangat berpengaruh terhadap penilaian lomba Binter yang diselenggarakan oleh Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Semua satuan Teritorial setingkat Kodim di seluruh Indonesia, dituntut untuk menciptakan produk unggulan yang hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya disepanjang wilayah binaan masing-masing. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Kodim Kodam II/Sriwijaya Juarai Lomba Binter 2017 Seindonesia"

Posting Komentar