Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Humas Ancol Klaim Dufan Mati Listrik Karena Pemadaman dari PLN, Ini Bantahan Pihak PLN

JAKARTA (wartamerdeka) - Tragedi padamnya listrik di salah satu wahana di Taman Impian Jaya Ancol, yakni Dunia Fantasi (Dufan), Sabtu (25/11/2017) membuat pengunjung panik dan ketakutan.


Sebelumnya, Manager Corporate Comunication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari mengklaim jika pihaknya tak diberitahu pihak PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero apabila ada pemadaman listrik mendadak.

Namun pernyataan Rika ini dibantah mentah-mentah oleh pihak PT PLN Persero, yaitu Eki Sairoma Situmeang selaku Supervisor Humas PLN Distribusi DKI Jakarta. Eki memaparkan, apabila tidak ada penjadwalan pemadaman listrik saat itu.

"Maaf mas, sama sekali tak ada penjadwalan pemadaman listrik saat itu," papar Eki kepada wartawan,  Minggu (26/11/2017).

Dijelaskan Eki, padamnya listrik di Dufan yang berimbas pengunjungnya ketakutan saat main di sejumlah permainan itu dikarenakan adanya masalah teknis pada instalasi listrik di Dufan itu sendiri.

"Ini mungkin mereka (PT Pembangunan Jaya Ancol) melihat kronologis teknis dulu kali mas. Setelah ditelusuri petugas PLN, baru dketahui jika memang dari instalasi sisi pelanggannya (bermasalah). Kalau pun ada jdwal terkait hal pemeliharaan, pasti kami beritahukan di awal. apalagu pelanggan (Dufan) kan kebutuhannya (listrik) perlu yang besar. Maka dari itu, saat ini kami masih menunggu klarifikasi dari pihak si Dufan," paparnya. (badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Humas Ancol Klaim Dufan Mati Listrik Karena Pemadaman dari PLN, Ini Bantahan Pihak PLN"

Posting Komentar