Headline

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi Suara, Jokowi-Ma'ruf Unggul, Raih 55,50 Persen Suara

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (kanan), Ilham Saputra (kedua kiri) dan Viryan (kiri) mengikuti...

Jalan Cigalontang - Langkob Rusak Parah

 Jali Ading Apandi salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Cigalontang 

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Sejumlah elemen masyarakat Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya geram, pasalnya jalan raya penghubung Cigalontang - Langkob sudah puluhan tahun tidak kunjung diperbaiki. Padahal kondisinya rusak parah.


Menurut Jali Ading Apandi salah seorang tokoh masyarakat yang peduli terhadap kepentingan masyarakat ini kepada wartamerdeka,  warga kecewa  terhadap janji pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk perbaikan jalan desa tersebut tidak kunjung ada realisasinya.

"Saya sangat prihatin dengan kondisi jalan penghubung antara desa Pusparaja dan desa Nangtang yang sudah sangat sulit untuk dilewati," katanya,  tadi pagi. 

Masih menurut Jali yang juga ketua ikatan guru olahraga (Igora) Kecamatan Cigalontang, dirinya meminta pemerintah daerah agar jalan penghubung desa tersebut segera diperbaiki,karena selain sudah sangat sulit untuk dilalui juga menghambat roda perekonomian masyarakat. (ag)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Cigalontang - Langkob Rusak Parah"

Posting Komentar