Headline

Bupati Torut Janji Bayar Honor Tenaga Kebersihan Januari Tahun Depan

Bupati Toraja Utara Kala'tiku Paembonan TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Menindaklanjuti keluhan para tenaga Honorer kebersihan, s...

Jalan Desa Sukasari Rusak Parah


INDRAMAYU (wartamerdeka) - Selesainya pelaksanaan pembangunan jembatan di desa Sukasari disambut bahagia oleh sebagian masyarakat setempat, akan tetapi masyarakat masih mengeluhkan dengan kondisi rusaknya akses jalan dan minimnya penerangan lampu umum.


Padahal akses jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar kecamatan arahan dan cantigi, dan merupakan jalan poros kabupaten yang perlu perhatian khusus dari pemerintah daerah kabupaten Indramayu. 

Menurut warga setempat Wasta,  tadi pagi, akses jalan poros tersebut merupakan salah satu penopang perekonomian mssyarakat kecamatan Arahan dan Cantigi sehingga akses jalan poros desa Sukasari dengan Tawangsari perlu perhatian jangan sampai dibiarkan begitu saja. 

Yang sangat memprihatinkan dengan kondisi rusaknya jalan poros kecamatan jika saat musim penghujan datang jalan tersebut, bagaikan lautan lumpur tanah yang menghiasi jalan. Dan diharapkan kepada masyarakat yang hendak melintasi jalan tersebut harus berhati-hati ketika melintasi jalan poros kecamatan.

Karena jalan licin dengan lubang yang dalam sehingga bagi pengguna jalan kalau tidak berhati-hati akan terpleset jatuh pada luapan lumpur yang menutup jalan. Harus berhati-hati ketika hendak melintasi kawasan jalan poros antar kecamatan, kalau tidak mau terplesat dan jatuh di bak lubang jalan yang penuh dengan lumpur. (Eko) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Desa Sukasari Rusak Parah "

Posting Komentar