Kades Ambar Jaya akan Membangun Jalan Lingkungan di 4 Titik


SUKABUMI (wartamerdeka) - Kepala Desa  Ambar Jaya,  Kecamatan Ciambar,  Kabupaten Sukabumi,  Hasan Mubarok S.Pd.I,  bertekad untuk membangun sejumlah jalan lingkungan di sejumlah titik. 


Kepada wartamerdeka, Selasa siang (14/11 /2017),  Kades yang ramah ini, mengungkapkan, pihaknya akan merealisasikan pembangunan jalan lingkungan dalam bulan bulan ini. 

 Ada empat titik jalan lingkungan yang secepatnya dibangun menggunakan anggaran Dana Desa.   Yakni, Babakan Sawah,Cula Mega,Lemah Putih dan Cisalada. 

"Program lembagunanan jalan lingkungan  ini  sudah direncanakan dan  dimusyawarahkan bersama warga," ujar Hasan Mubarok. 


Selain itu, menurut Kades, ada juga pembangunan jalan sepanjang 1.7 km yang dianggarkan melalui APBD oleh Pemda Kabupaten Sukabumi. 

"Kita tinggal menunggu hasilnya. Dan, kami, dari pihak Desa sudah melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 1.5 km, " ujarnya lagi. 

Pihaknya  mengharapkan kepada Pemda Sukabumi untuk segera melaksanakan pembangunan jalan sepanjang 1,7 km yang dianggarkan Melalui APBD Kabupaten Sukabumi. 

Kades Hasan juga mengungkapkan segera membangun dan membuka tempat Wisata Curug Luhur untuk umum. 

Desa Ambar Jaya yang merupakan  pemekaran dari Desa Wangun Jaya,  tampaknya memang tak mau kalah dengan bekas "desa induk"-nya. 

Salah satu warga bernama Yayan  menyambut baik dengan adanya pembangunan jalan. "Memang warga  sudah menunggu lama pembangunan jalan ini, agar jika turun hujan,  jalanan tidak berlumpur lagi,"  katanya.
(As Manggala)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama