Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Kades Sukasetia : Saya Tak Ingin Memarkir Dana Desa Lama-lama



CIAMIS (wartamerdeka) - Pelaksanaan pembangunan yang dananya berasal dari Dana Desa (DD)  tahap 2 sebesar 40% di Desa Sukasetia, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, terus dikebut. 


Sasaran pembangunannya dengan lebih dititik beratkan ke infrastuktur  yang dibagi 3 titik sepanjang 12 km.

"Kami tidak ingin memarkir Dana Desa tersebut lama-lama,  makanya begitu cair kami langsung mengadakan rapat dengan lpm, para kepala Dusun serta tokoh masyarakat untuk membuat teknis pengalokasian di lapangan sesuai dengan RPKP, RPJMD dan APB Des  Sukasetia," ujar Kepdes Sukasetia H. Ii Sujani  kepada wartamerdeka,  tadi pagi (28/11/2017).

Adapun teknis pengerjaannya dilaksanakan  kerjasama yaitu TPK,LPM dan swadaya pemberdayaan masyarakat,sehingga semua pekerjaan bisa selesai lebih cepat yaitu lebih kurang memakan waktu 2 minggu saja. 

 "Allhamdullillah kini manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat diantaranya bisa mengakses hasil pertanian ke pasar dengan mudah.  
Saya mengucapkan terimakasih kepada pemkab,pemvrop,dan pemerintah pusat yang telah membantu pembangunan Desa lewat DD, karena sangat bermanfaat sekali,"ujarnya. (hel)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Sukasetia : Saya Tak Ingin Memarkir Dana Desa Lama-lama "

Posting Komentar