Kapolsek Cidahu Gelar Razia Kos kosan


SUKABUMI (wartamerdeka) - Polsek Cidahu beserta jajarannya menggelar Razia di tempat kos - kosan. Hal ini sekaligus untuk  menekan angka maraknya perilaku menyimpang diantaranya, Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT).


Razia tersebut digelar di beberapa titik di antaranya, Kampung Talang Desa Babakanpari, Kampung Pondokaso, Desa Pondokaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (14/11/2017) lalu.
Razia ini didampingi  Danramil, Camat, MUI, serta Tokoh Masyarakat, dan intansi lainnya, termasuk hadir juga  H. Deni Gunawan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. 

Hal ini dilakukan  dalam rangka merespon permintaan masyarakat terkait maraknya LGBT.

"Karena kegiatan ini titiknya ada di beberapa lokasi maka kami membaginya menjadi dua tim, yang pertama di Desa Babakanpari saya sendiri yang memimpin kemudian yang kedua lokasi di Desa Pondokaso Tonggoh,  Pak Camat dan Pak Danramil yang memimpin," tutur Kapolsek Cidahu  AKP Simin A Wibowo,  Rabu (15/11 /2017). 

Kapolsek mengatakan,  kegiatan ini akan dklakukan secara rutin agar penyakit masyarakat itu dapat diatasi, minimal  bisa ditekan. 

Kapolsek mewakili muspika Cidahu berharap dengan kegiatan ini akan tercipta suatu Kamthibmas yang kondusif. 

Hal senada juga disampaikan ketua MUI Desa Babakanpari Mamad Abdussomad. 

"Saya selaku jajaran MUI mengucapkan terima kasih kepada Muspika khususnya kepada Kapolsek Cidahu yang sudah menggelar operasi penyakit masyarakat ini. Memang kami juga selaku jajaran MUI khususnya banyak menerima laporan dari masyarakat terkait maraknya penyimpangan sesama jenis ini, khususnya di kos - kosan yang mayoritasnya mereka itu pendatang," jelasnya. (As Manggala) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama