Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

KAWANAN RAMPOK GONDOL DANA DESA RP 140 JUTA


PURWAKARTA (wartamerdeka) -
Uang Dana Desa yang baru dicairkan oleh Kepala Desa Cibodas Kecamatan Bungur Sari Kabupaten Purwakarta di Bank Jabar Banten, Selasa (21/11/2017) digondol perampok. 


Kejadiannya  di jalan alternatif  kawasan industri BIC Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari. Bermula ketika Zaenal Arifin Kepala Desa Cibodas mengendarai mobil sedan toyota Vios dengan Nopol B 1519 YH melintasi jalan alternatif BIC namun tiba tiba mobil oleng  yang akhirnya Zaenal manghentikan kendaraannya ke pinggir jalan dan keluar dari mobil untuk melihat apa yang terjadi. 

S etelah dia tahu bahwa ban belakang mobilnya bocor Zenal berusaha untuk mengganti ban namun tiba tiba muncul dua orang pengendara sepeda motor yang langsung mengambil tas yang berisi uang Rp 140 juta di jok belakang Mobile ya. 

Atas kejadian tersebut Zenal langsung melaporkan ke kantor Polsek Bungursari Purwakarta. 

Menurut Kompol Syarif,  Kapolsek Bungursari kepada wartamerdeka,  perapokan terjadi jam 9 pagi di depan tambal ban Sawita di jalan Alternatif BIC desa Dangdeur. 

Ketika korban sedang ganti ban belakang seketika ada dua orang pelaku memakai motor dan langsung mengambil tas yang berisi uang karena saat itu pintu mobill dalam keadaan terbuka. 

"Dan diduga pelaku dua orang mengendarai motor,"  papar Kapolsek Bungursari. 

Untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut pihak Polres Purwakarta dan jajaran Satreskrim Polres Purwakarta langsung membawa mobil sebagai barang bukti serta kades Cibodas Zaenal Abidin guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.         

Kejadian perapokan yang menimpa Kepala Desa Cibodas ini membuat keprihatinan bagi semua kepala desa yang ada di wilayah  kecamatan Bungursari.  Sebagai ungkapan solidaritas mereka mendatangi kantor polisi untuk memberikan dukungan moril. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAWANAN RAMPOK GONDOL DANA DESA RP 140 JUTA "

Posting Komentar